Telkomsel Hadirkan IndiHome Karaoke dengan Tampilan Baru, Harga Rp 20 Ribu per Bulan

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel melalui IndiHome TV, Jumat (22/12/2023) meluncurkan kembali layanan karaoke digital over-the-top (OTT) interaktif yaitu IndiHome Karaoke.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan membeli paket add-on dengan harga berlangganan Rp 20.000 selama 30 hari dan mengunduh aplikasi “Fun Karaoke from Home” melalui IndiHome Apps Store.

Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan memilih lagu favorit dari berbagai genre seperti pop, rock, dang dit dan lain-lain.

Pelanggan akan memiliki akses ke lebih dari 5000 lagu yang dapat mereka pilih dan nyanyikan sesuai keinginan mereka.

Didi Sahrman, Vice President Home Broadband dan FMC Consumer Marketing Telkomsel, mengatakan IndiHome Karaoke bertujuan menghadirkan karaoke ke dalam rumah konsumen dengan layar TV, namun tetap senyaman ruang karaoke.

Namun di satu sisi mereka juga ingin bisa mendukung industri kreatif. Apalagi belajar dari pandemi COVID-19 yang terjadi akhir-akhir ini dimana banyak tempat karaoke yang tutup.

Lebih lanjut, menurut Didi, karaoke tidak hanya sekedar layanan hiburan, namun juga bisa menjadi sarana bersantai, melepas penat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di rumah.

“Layanan Karaoke IndiHome sebelumnya dengan format video on-demand IndiHome, dan hari ini kami luncurkan kembali dengan format UI dan UX yang lebih baik, dengan tampilan yang lebih baik, segar dan baru,” kata Dedi dalam konferensi pers di Jakarta. sedang sekarat.”

Ini juga merupakan peluncuran pertama layanan IndiHome Karaoke setelah merger IndiHome dengan Telkomsel beberapa waktu lalu.

Selain pengalaman pengguna dan tampilan, Didi mengatakan IndiHome Karaoke memiliki aplikasi yang dapat diinstal pada set-top box IndiHome beserta banyak fitur lainnya.

Misalnya, pengguna bisa mencari lagu, memutar lagu, hingga membuat playlist dengan tampilan baru. Terdapat juga fasilitas untuk menaikkan dan menurunkan nada agar bernyanyi lebih nyaman.

READ  Cara Install Windows 11 dengan Flashdisk, Simak Ya

IndieHome juga menggandeng Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (Asirindo) untuk menghadirkan ribuan lagu populer di layanan tersebut. “Kami juga menambahkan konten yang signifikan, sekitar 10.000 lagu, ke layanan IndiHome Karaoke,” kata Didi.

Sedangkan lagu-lagu yang tersedia di sini masih merupakan lagu Indonesia dan ditawarkan secara legal dengan kualitas yang baik. Diddy pun berjanji akan memperluas konten lagu yang sudah ada.

Diddy mengatakan, “Kami pastikan semua konten ini legal, semua konten ini berbayar, dan sebagian besar pendapatan akan kami berikan kepada industri musik, artis, dan kreator, termasuk pengelola musik.”

Layanan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital konsumen dan meningkatkan kenikmatan di rumah, melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia seperti Langit Musik, TV Channel: All Play, i-Concer, MTV Live dan lain-lain.

Sebelumnya Telkomsel dan aplikasi streaming video Vidio menyediakan tayangan hiburan dan olahraga untuk pelanggan baru IndiHome TV melalui paket add-on Vidio Diamond seharga Rp 1.000.

Penawaran ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2023, di mana pengguna dapat mengakses seluruh tayangan dalam paket Video Diamond dari berbagai kategori tontonan.

Paket tambahan Vidio Diamond Rp 1.000 ini memiliki masa aktif 1 bulan dan cocok untuk pembelian pertama pelanggan baru IndiHome TV. Bulan depan harga normalnya Rp 99 ribu.

Dengan membeli add-on Video Diamond, para penggemar konten serial Indonesia dapat menonton video berbagai serial original di IndieHome TV.

Di antaranya serial aksi Batwing Season 2, drama cinta segitiga Mirajat Denda, dan serial hits lokal lainnya seperti The Sexy Doctor Mine 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2, dan Love Ice Cream.

Sedangkan secara video, pecinta olahraga dapat menikmati live streaming berbagai pertandingan olahraga lokal dan internasional, seperti BR Liga 1, Pagadian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La Liga, Ligue 1, UCL. , UEL, Piala FA, NBA dan bahkan Liga Utama Inggris.

READ  Jangan Asal Beli, Ini Cara Pilih Adaptor dan Kabel USB-C yang Cocok untuk iPhone 15

“Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel telah mengembangkan layanan IndiHome IPTV untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat yang terus meningkat,” kata Vice President Home Broadband dan FMC Consumer Marketing Telkomsel Didi Saharman.

Didi mengatakan Telkomsel terdorong untuk mencapai terobosan melalui kolaborasi. “Kami berharap inisiatif kolaborasi strategis dengan video ini dapat melengkapi pengalaman menonton konsumen,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto mengatakan promo add-on Vidio Diamond akan memberikan akses lebih banyak ruang keluarga di Indonesia, menjadi hub hiburan digital dengan segala konten berbeda yang bisa dinikmati keluarga di Vidio. Tersedia untuk semua orang mulai dari ayah hingga ayah. , ibu, saudara laki-laki, dan saudara perempuan.

Sedangkan IndiHomeTV merupakan salah satu layanan andalan IndiHome. IndiHome kini menjadi layanan fixed broadband Telkomsel yang menyediakan internet dan hiburan di rumah dengan jaringan fiber optic Telkomgroup terluas yang menjangkau 507 dari 514 kota di pulau terluar Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *