School Winter Cup 2023, Turnamen Khusus Pelajar Berhadiah Besar Digelar PUBG MOBILE

School Winter Cup 2023, sebuah turnamen pelajar PUBG MOBILE, memberikan kesempatan bagi siswa SMP dan SMA di Indonesia untuk unjuk kebolehan PUBG MOBILE mereka. Dengan total hadiah sebesar Rp30 juta, turnamen ini akan diadakan secara online pada tanggal 2-6 Januari 2024.

Format turnamen PUBG MOBILE School Winter Cup 2023 terdiri dari dua kategori yaitu individu dan tim. Siswa dapat mendaftar untuk kedua kategori secara bersamaan. Seluruh pemain kategori individu dan tim akan mengikuti babak kualifikasi awal. Kandidat yang berhasil lolos ke semifinal.

Berdasarkan sistem pemeringkatan, 10 tim teratas dari masing-masing grup di babak kualifikasi dan semifinal akan lolos ke Grand Final. Kedua babak penyisihan ini akan berlangsung pada 2 dan 3 Januari 2024 tanpa liputan langsung.

Selain itu, Babak Grand Final akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2024 pada kategori Solo dan 6 Januari 2024 pada kategori Squad, dengan total 6 pertandingan pada mode Squad dan 2 pertandingan pada mode Solo. Ketentuan pendaftaran

Seluruh siswa yang berminat mengikuti PUBG MOBILE School Winter Cup 2023 wajib mengikuti seluruh peraturan dan ketentuan pendaftaran sebagai berikut: Pendaftaran dibuka hingga tanggal 31 Desember 2023. Pendaftaran terbuka untuk seluruh siswa SMA dan Mahasiswa. Pendaftaran gratis. Sekolah boleh mengirimkan lebih dari 1 perwakilan tim. Tim terdiri dari 4 pemain dan 1 pemain pengganti (opsional). Semua anggota tim HARUS berasal dari sekolah yang sama. Perwakilan tim yang terdaftar di DEWAN TEKNIS (TM) WAJIB. Tim yang berhasil mendaftar dan dikonfirmasi oleh panitia akan menjadi peserta Winter School Cup. Peserta wajib menggunakan NAMA ASLI sesuai dengan yang tertera pada KTP (Kartu Mahasiswa yang masih berlaku). Verifikasi dilakukan melalui Media Dukungan Discord. Pastikan perwakilan tim Anda memiliki ID Discord yang sama. Pergantian pemain tidak diperkenankan bagi pemain yang tidak terdaftar. Segala jenis kecurangan (bundling, eksploitasi bug, penggunaan aplikasi pihak ketiga, dll.) akan mengakibatkan diskualifikasi. Keputusan komisi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Prosedur pendaftaran

READ  Keunikan Hadiah Togel di Gajahtoto

Buka tautan berikut. Isi formulir terlampir dengan informasi yang benar (nama sekolah, nama pemain, nama panggilan pemain, dll). Unggah ID pelajar yang valid. Setelah Anda yakin bahwa semua informasi sudah benar, klik Kirim.

Dengan total hadiah beasiswa sebesar Rp 30 juta, PUBG MOBILE School Winter Cup 2023 merupakan ajang kompetisi yang sangat seru bagi para pelajar yang gemar bermain PUBG MOBILE.

Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan timmu sekarang, buktikan sekolahmu adalah sekolah terbaik di Indonesia dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah dana total Rp 30 juta!

Add-on murah dan menarik hanya di Dunia Games.

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *