Para Cosplayer Meriahkan Lomba Cosplay Luna Showtime Jakarta Fair Kemayoran 2023!

Ajang cosplay (Cosplay) berhasil menarik perhatian publik selama gelaran Jakarta Kemayoran Fair 2023 (JFK). PT Games Karya Nusantara (Majamojo) bekerjasama dengan MyShowTime mengadakan kompetisi cosplay seru bertajuk Luna Showtime Coswalk Competition pada 1-2 Juli 2023 di booth Telkomsel Hall D2, Jakarta Fair Kemayoran, JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Kompetisi ini diikuti oleh 55 peserta yang terbagi dalam dua kategori yaitu umum dan Luna Fantasia Mobile.

“Kami melihat diri kami sebagai perusahaan game cosplay sebagai bagian dari industri game. “Para aktor, masyarakat, dan penggemar teater mempunyai kreativitas yang besar untuk menghasilkan produk yang menyerupai teater atau teater.” Andhika Yudho, Kepala Komunikasi Humas Majamojo mengatakan.

Sesuai dengan semangat #OpeningRoads, kami menghadirkan kontes cosplay sebagai sarana dukungan dan apresiasi kepada para Cosplayer. Andhika melanjutkan, “Acara cosplay ini sekaligus sebagai perayaan Grand Launch Luna Fantasia Mobile sekaligus menambah kemeriahan JFK 2023.”

Luna Coswalk Exhibition mengusung konsep catwalk, dimana para peserta akan memasuki panggung utama dengan memamerkan kostumnya serta menampilkan gerak-gerik terbaik dalam balutan jumpsuit dan model Luna Fantasia Mobile. Bekerja sama dengan MyShowTime, Coswalk Showcase Competition menghadirkan juri-juri ternama seperti Lynn, Linssyaa, dan Anggoro Dwi.

Dengan diikuti 55 peserta dari Jakarta dan sekitarnya, kompetisi Luna Showtime Coswalk dibagi menjadi 2 kategori yaitu Luna Fantasia Mobile dan General Anime. Dengan dua genre tersebut, acara ini bertujuan untuk menampilkan keberagaman dan keseruan dalam kompetisi cosplay.

Pada kategori Luna Fantasia Mobile, peserta menghadirkan kostum yang mewakili karakter-karakter dalam game Luna Fantasia Mobile ciptaan Majamojo, seperti Barbarian, Panacea, Shadow Arrow, Crusader, Mage, Dark Mage, dan Musketeer. Sedangkan pada kategori umum, peserta menghadirkan karakter anime atau superhero terkenal.

READ  Segera Meluncur dalam Waktu Dekat, Detail Spesifikasi PS5 Pro Bocor

Nicholas Ivan, Manajer Produk MyShowTime, menyambut baik kesempatan untuk bekerja dengan Majamojo. Ajang ini menjadi wadah yang baik untuk mendorong industri kreatif khususnya cosplay dengan menghadirkan yang terbaik. Melalui acara ini, para cosplayer berkesempatan untuk mengekspresikan kreativitasnya, memperluas jaringan dengan masyarakat, dan menarik minat pengunjung JFK 2023. “Kami menyambut baik kesempatan bekerja sama dengan Majamojo. Kesempatan besar acara ini untuk memperkuat industri kreatif nasional , yaitu khususnya cosplay, dengan menampilkan bakat-bakat. Melalui acara ini, kami dapat menjadi wadah bagi para cosplayer untuk mengeluarkan kreativitasnya, menjadi wadah untuk memperluas kerjasama dan al’ “Selain itu, kami sangat senang melihat kehebatan para cosplayer. animo pengunjung JFK 2023,” kata Nicholas.

Luna Showtime Coswalk Contest memberikan total hadiah sebesar Rp 18,5 juta kepada 7 orang pemenang yang terdiri dari juara 1 hingga 3, 2 orang pemenang kategori mobile voting Luna Fantasia, dan juara 1 hingga 3 kategori Anime keseluruhan. Seluruh rangkaian acara Luna Showtime Coswalk Competition didukung oleh Telkomsel dan GoPay selaku induk perusahaan Majamojo.

“Kami ingin kontes cosplay ini menjadi program kerja bersama yang berkesinambungan. Hal ini sebagai bentuk dukungan Majamojo untuk membuka jalan bagi industri kreatif dan mendukung game. Kami juga ingin mengembangkan kontes cosplay ini dalam skala yang lebih besar. Andhika menyimpulkan bahwa “Kami Harapannya kita bisa menjadi wadah bagi masyarakat, para atlet, dan fotografer untuk bersama-sama mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.”

Lebih murah, lebih banyak keuntungan, hanya di Dunia Games. Baca Juga >>> [DG HOW TO] 6 Cara Meraih Juara 1 Kontes Cosplay, Tips dari Pakarnya

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *