Kurang Laku, Begini Cara Apple Dongkrak Penjualan IPad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Apple akan melakukan perubahan signifikan pada tahun depan untuk mengatasi penurunan penjualan. Sebuah laporan mengklaim bahwa raksasa teknologi itu akan memperbarui iPad-nya, menjadikannya lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya.

Perangkat iPad Air baru hadir dalam dua ukuran untuk pertama kalinya. Sedangkan model Pro akan dibekali layar OLED dan prosesor M3 lebih cepat yang terdapat di MacBook Pro.

Kuartal terakhir, perusahaan menghadapi penurunan iPad. Hal ini karena inflasi dan biaya pinjaman yang tinggi memaksa konsumen membatalkan pembelian yang tidak penting.

Selain itu, konsumen bosan dengan kenaikan yang tidak memuaskan setiap tahunnya. Apple bulan lalu memberikan perkiraan penjualan untuk kuartal liburan yang jauh dari perkiraan Wall Street karena lemahnya permintaan untuk iPad dan perangkat yang dapat dikenakan.

Sementara itu, perusahaan Mac sedang berjuang menghadapi penurunan yang lebih luas di pasar komputer pribadi. Laporan Bloomberg News mengatakan iPad diperkirakan akan diluncurkan sekitar akhir Maret, dan perusahaan juga sedang mengerjakan versi baru aksesori Apple Pencil dan Magic Keyboard untuk model perangkat Pro.

Dilansir Daily Mail, Jumat (8/12/2023), penambahan layar OLED akan membuat iPad lebih tajam dan terang serta mereproduksi warna lebih akurat. Ini adalah layar yang diperkenalkan dengan Apple iPhone X pada tahun 2017.

Pengguna dapat memilih antara tablet berukuran 11 inci atau 13 inci, mana yang akan menjadi versi terbesar. Laporan tersebut juga berspekulasi bahwa pengguna akan melihat Magic Keyboard yang diperbarui yang akan mengubah iPad menjadi komputer portabel.

READ  Roket SpaceX Dituding Membuat Atmosfer Berlubang, Ini Faktanya

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *