Daihatsu Siapkan Program Spesial di GIIAS Surabaya 2023

Surabaya – Surabaya kembali menjadi lokasi Gaikindo International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2023.

Pameran mobil premium semakin meriah dengan hadirnya Daihatsu. Jika hal itu terjadi pada 20 hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, nampaknya pabrikan mobil tersebut menjadi salah satu bintang utama yang akan memberikan gambaran sekilas masa depan pada ajang mobil tersebut.

Tema Daihatsu untuk GIIAS 2023 adalah “Development for Tomorrow’s Life” yang merupakan perwujudan gagasan masa depan yang kini sedang menjadi tren.

Bukan sekedar tema, namun merupakan tampilan awal yang menunjukkan komitmen Daihatsu dalam menghadirkan inovasi dan kemajuan di industri otomotif.

Hal ini sejalan dengan visi mereka untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi generasi muda dan keluarga muda di Surabaya.

Daihatsu menarik pengunjung dengan luas 216 meter persegi yang dirancang untuk memberikan nuansa modern.

Berbagai model mobil diperkenalkan, antara lain New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan New Terios R AT ADS. Tak hanya itu, mereka juga mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi mengendarai mobil Daihatsu melalui fasilitas test drive yang disediakan.

Dalam pameran tersebut, perseroan tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara, namun juga penawaran khusus bagi pengunjung yang ingin menjadi bagian dari keluarga Daihatsu.

Beragam keuntungan yang ditawarkan, mulai dari diskon khusus, uang muka, tukar tambah, dan penawaran khusus. Selain itu, pengunjung dapat menikmati permainan interaktif, berbincang dengan tim penjualan profesional, dan melanjutkan impian memiliki mobil Daihatsu baru.

Mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengatakan keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Surabaya merupakan keterlibatan mereka dalam serangkaian mobil, sekaligus keinginan mereka untuk berkontribusi pada pasar mobil nasional.

READ  Cara Menaikkan Tenaga RX King, Tarikan Lebih Enteng

“Kami dengan senang hati melayani pengunjung yang datang untuk membeli mobil Daihatsu,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diumumkan VIVA Otomotif, Jumat 22 September 2023. China sukses menyalip Jepang, diharapkan China menjadi negara eksportir terbesar. mobil terbesar di dunia pada tahun 2023, mengungguli Jepang yang sudah beberapa tahun menduduki posisi tersebut VIVA.co.id 2 Januari 2024

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *