Akhir Tahun, Tesla Banting Harga Tiga Tipe Mobil

JAKARTA – Tesla menurunkan harga sejumlah mobil baru dan bekas bagi peminat di Amerika Serikat dan Kanada. Langkah ini merupakan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan menjelang akhir tahun.

Laman Carscoops, Senin (27/11/2023) mengabarkan ada update harga tiga model yakni Y, S dan

Meskipun beberapa orang menyarankan untuk membeli model ini karena mendapat facelift, ketiganya akan segera diluncurkan di Amerika Utara. Namun, nampaknya beberapa orang lebih menyukai gaya lama dan rela menyerahkan beberapa peningkatan untuk gaya yang lebih familiar.

Tesla mendiskon Model S-nya sebesar US$5.500 atau sekitar Rp 85,6 juta per ekor. Namun diskon besar ini terbatas pada kendaraan dengan jarak tempuh antara 14.816 km hingga 24.000 km. Selain jarak tempuh, diskon untuk model baru biasanya tidak terlalu signifikan, dan tren yang sama juga berlaku untuk Model X.

Kesepakatan sebaiknya dicapai sebelum akhir tahun jika pembeli tergoda untuk membeli Tesla. Pasalnya, kredit pajak kendaraan listrik sebesar US$7.500 atau Rp 116,7 juta untuk model baru Tesla akan turun menjadi US$3.750 atau Rp 39 juta mulai 1 Januari 2024.

MG/Athaya Ramadhan

READ  Puluhan Taksi Robot Error saat Terjebak Macet

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *