Pengendara Ojol Ini Dicari Gojek Indonesia

Jakarta, 8 Desember 2023 – Seorang pengemudi ojek online atau ojol belakangan ini menyedot perhatian di media sosial karena tertangkap kamera melakukan aksi ilegal.

Bahkan, Gojek selaku operator layanan aplikasi yang digunakan para pengemudi ojek langsung menyelidiki dan mengambil tindakan tegas.

VIVA Otomotif mengutip @detik.jakarta, kejadian bermula saat pelaku nekat merampas ponsel penumpang remajanya.

Seorang siswi SMA korban perampokan memesan jasa ojek untuk mengantarnya pulang. Tempat ini terletak di kawasan Besangrahan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dalam unggahan tersebut, sang tukang ojek awalnya meminjam ponselnya untuk meminta ulasan kepada penumpang lalu menjatuhkannya di tempat.

Seorang tukang ojek tiba-tiba membawa alat komunikasi tersebut saat meminjam alat tersebut kepada seorang penumpang. Korban kemudian mencoba mengejar dan berhasil merampas besi yang ada di bagian belakang sepeda motor tersebut.

Saat pelaku terus melaju, korban terseret beberapa meter dan hampir tertabrak mobil yang lewat. Untung saja mobil tidak melaju terlalu kencang sehingga pengemudi sempat mengerem.

Pencurian tersebut digagalkan oleh korban dan masyarakat sekitar. Kojek Indonesia pun mendapat laporan mengenai hal tersebut.

Berkat laporan tersebut, tim kami kini bergerak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan informasi data mitra yang kami terima dan dikaitkan dengan anggota keluarga yang bersangkutan, tulis eksekutif Gojek Indonesia itu.

Pihak perusahaan menyadari kejadian seperti ini sama sekali tidak dapat diterima karena sangat merugikan konsumen dan mitra driver Gojek lainnya yang berkomitmen memberikan pelayanan prima.

Oleh karena itu, kami memberikan sanksi dan edukasi kepada mitra kami berupa suspensi mitra sesuai dengan kebijakan yang berlaku di Gojek Indonesia, kata eksekutif tersebut. Gaya jajanan Chibung menarik perhatian hingga mengajak Ameena mengunyah brownies yang renyah. Dalam video tersebut, terlihat Chipung dan Amina sedang berduaan sambil jajan. VIVA.co.id 31 Desember 2023

READ  Hyundai Siapkan Creta Baru, Ini Perubahannya

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *