Trailer Game GTA VI Resmi Dirilis, Sosok Wanita Protagonis Dimunculkan

LONDON – Trailer gameplay Grand Theft Auto (GTA) VI akhirnya resmi dirilis. Pengembang Rockstar Games merilis trailernya di YouTube sehari lebih cepat dari jadwal.

Trailer tersebut mengonfirmasi banyak detail kecil yang perlahan terungkap tentang GTA VI selama dua tahun terakhir. Termasuk seorang pembuat film wanita bernama Lucia dan berlatar pinggiran kota.

Lucia ditampilkan dalam seragam penjara, tentang beberapa kejahatan dengan temannya. Klip lain menunjukkan keduanya duduk di kap mobil dengan latar belakang pohon palem.

Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa GTA VI akan dirilis pada tahun 2025. Dan Rockstar Games akan menghadirkan game open-world ini di PS5 dan Xbox Series X/S, lapor The Verge, Selasa (5/11/2023).

Dalam siaran persnya, Rockstar Games menjelaskan secara singkat mengenai game tersebut. Perusahaan asal Amerika tersebut juga tak lupa menggambarkan kerennya lingkungan GTA IV.

“Grand Theft Auto VI menuju ke Kerajaan Leonidas, rumah dari lampu neon Vice City dan sekitarnya dalam pengembangan terbesar dan paling imersif dalam seri Grand Theft Auto,” kata Rockstar.

Sekadar informasi, kehadiran GTA VI sangat dinantikan oleh para pecinta game di seluruh dunia, namun sayangnya belum diketahui tanggal pasti peluncuran game tersebut. Jadi mari kita nantikan acara-acara mendatang.

READ  Tiga Kali Sepanjang 2023, 1.500 Karyawan Spotify Kena PHK

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *