Terpopuler Otomotif: Mantan Karyawan Tesla Bongkar Rahasia, Daftar Harga Motor Baru Vespa

Jakarta, 2023 7 Desember – Selasa lalu, VIVA Otomotif memiliki beberapa berita yang banyak dibaca sehingga menjadikannya top picks. Mulai dari eks karyawan Tesla yang membeberkan rahasia hingga daftar harga motor baru Vespa.

1. Mantan Karyawan Tesla Mengungkap Rahasia Perusahaan yang Mengerikan

Mantan karyawan Tesla Michael Krupski telah menyuarakan kritik keras terhadap sistem autopilot perusahaan untuk mobil. Krupski mengklaim bahwa Tesla mengabaikan persyaratan keselamatan saat mengembangkan dan menerapkan Autopilot.

Krupski, yang bekerja di Tesla selama lima tahun, mengatakan Autopilot Tesla rentan terhadap pengereman hantu, yaitu pengereman mendadak dan tidak perlu. Hal ini dapat menimbulkan kecelakaan, apalagi jika dilakukan di jalan yang ramai. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Vespa Makin Populer di Indonesia, Berikut Daftar Harga Terbarunya

Pasar sepeda motor di Indonesia saat ini sedang ramai dengan beberapa merek dan model baru. Salah satu yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah Vespa.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan popularitas Vespa di Indonesia. Pertama, brand asal Italia ini memiliki desain unik dan ikonik yang selalu melekat di benak masyarakat. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Lelang mobil mulai dari 76 jutaan. IDR, termasuk Porsche, Classic Mercedes dan Morris

Minat masyarakat Indonesia terhadap mobil klasik cukup tinggi, terlihat dari beberapa model langka yang jarang terlihat di jalan.

Misalnya saja Mercedes-Benz SL 500 yang merupakan sedan mewah yang menjadi seri papan atas pabrikan mobil asal Jerman tersebut. Begitu pula dengan Porsche 911, mobil sport yang digandrungi kaum muda dan mapan. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Virus: Tikus Berlarian di Mobil Mercedes Benz Netizen: Kalah Tikus dan Kendarai Mercy Sebuah video tikus mengendarai Mercedes Benz hitam menjadi viral. Hal itu menjadi viral di media sosial. VIVA.co.id 2024 1 Januari

READ  Terpopuler Otomotif: Sepeda Motor Buatan RI Laris di Luar Negeri, Mobil Laku 149 RIbu Unit

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *