Terpopuler Otomotif: Harga Motor Honda Edisi MotoGP, Mobil Suzuki Laku 80 Juta Unit

JAKARTA – Banyak artikel berita yang muncul di VIVA Otomotif pada Kamis 5 Oktober 2023 dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari harga motor Honda edisi MotoGP hingga Suzuki yang terjual 80 juta unit.

1. Honda CBR150R MotoGP Edition resmi diluncurkan, lihat spesifikasi dan harganya

PT Astra Honda Motor Company menghadirkan New CBR150R MotoGP Edition sekaligus menyambut gelaran MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 13 hingga 15 Oktober 2023.

Motor sport ini memiliki tampilan yang agresif dan sporty serta performa tinggi yang mampu memuaskan para pecinta kecepatan. Lihat informasinya melalui tautan ini.

2. Mobil Suzuki terjual 80 juta unit dan inilah model yang paling laris

Suzuki Motor Company mencatat penjualan kumulatif global kendaraan all-wheel drive mencapai 80 juta unit pada akhir Agustus 2023. Jumlah tersebut merupakan pencapaian signifikan bagi perusahaan yang didirikan pada tahun 1909 ini.

Secara global, pasar Asia mendominasi penjualan mobil Suzuki dengan pangsa 38,2 persen, disusul Jepang (36 persen), India (32,6 persen), Eropa (10 persen), Amerika Utara, Amerika Tengah dan Selatan, Oseania, dan Timur Tengah. Afrika dan negara lain (7,8%). Lihat detailnya di tautan ini.

3. Langganan gratis Hyundai Bluelink hanya berlaku selama tiga tahun

Hyundai Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemudahan berkendara bagi penggunanya. Salah satunya dibuktikan dengan hadirnya fitur Hyundai Bluelink yang saat ini tersedia di Creta, Stargazer, Palisade, dan Ioniq 5.

Fitur Bluelink dapat diunduh di Playstore dan Appstore. Pengguna tidak perlu membayar untuk mendaftar layanan Bluelink. Sayangnya, hal ini hanya berlaku selama tiga tahun saat membeli Hyundai baru. Baca selengkapnya melalui tautan ini.

READ  5 Cara Bersihkan Lampu Mobil, Bisa Pakai Pasta Gigi

Skema SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 4 Januari 2024 Polda Jaya Metro memperkenalkan mobil SIM keliling di lima lokasi hari ini, Kamis 4 Januari 2024. Laporan Korlantas Polri, mobil pertama di kawasan VIVA.co.id 4 Januari 2024

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *