Terpopuler Otomotif: BPKB Elektronik Tahun Depan Diterapkan, Bocoran Chery Omoda 5 Baru

VIVA – Rabu 13 September 2023 VIVA Otomotif mempunyai banyak berita dan menjadi sangat populer karena banyak dibaca. Elektronik dari BPKB diterapkan pada lini Cherry Omuda baru pada tahun berikutnya.

1. BPKB Elektronik akan diterapkan di Indonesia tahun depan.

Dengan semakin majunya teknologi di era digital, berbagai aspek kehidupan, termasuk otomotif, terus mengalami perubahan.

Inovasi penting dalam hal ini adalah BPKB elektronik. Buku Panduan Pemilik Kendaraan edisi terbaru merupakan langkah penting dalam pengelolaan kendaraan yang modern dan efisien. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. Chery Omoda 5 baru lebih cepat dan canggih untuk harganya.

Di Indonesia, SUV crossover populer Chery Omoda 5 akan hadir dalam versi terbaru.

PT Chery Sales Indonesia mengaku siap memperkenalkan Chery Omoda 5 terbaru, model baru yang dirancang untuk memasuki pasar otomotif Tanah Air. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Terdapat promosi khusus bagi karyawan yang membeli mobil ini.

Untuk mendukung perkembangan tren dinamis dan kebutuhan kendaraan pribadi, PT Suzuki Finance Indonesia menawarkan cicilan yang menguntungkan.

Tujuan dari program ini adalah untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil idamannya dari Suzuki. Baca cerita lengkapnya di tautan ini.

Paling populer: Penawaran Manchester City vs Sheffield United; Prediksi Pertandingan Premier League Malaysia Open 2024 Duel Api Antara Manchester City dan Sheffield United Paling Banyak Ditanyakan Pembaca VIVA Jum 29 Des 2023 VIVA.co.id 30 Des 2023

READ  5 Perlengkapan untuk Merawat Kendaraan saat Musim Hujan, Apa Saja?

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *