Suzuki Jimny 5 Pintu Nongol di Indonesia, Ini Faktanya

JAKARTA – Suzuki Jimny lima pintu tiba-tiba muncul di Indonesia. Dalam postingan dua foto di akun Instagram @jimny.ind, terlihat unit Suzuki Jimny berwarna abu-abu dengan lima pintu.

Perbedaannya terlihat jelas antara Suzuki Jimny lima pintu dengan Suzuki Jimny tiga pintu yang sudah tersedia di Indonesia. Ukuran yang lebih panjang terlihat mencolok.

Ada yang berbeda, tulis akun @jimny.ind, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (24/11/2023). Dari segi dimensi, Suzuki Jimny lima pintu lebih panjang dibandingkan versi tiga pintu.

Dengan panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, tinggi 1.720 mm, dan wheelbase 2.590 mm. Jimny 5 roda lebih panjang 505 mm dan jarak sumbu roda bertambah 340 mm dibandingkan versi tiga pintu.

Yang jadi pertanyaan sekarang siapa yang memboyong Suzuki Jimny lima pintu ke Indonesia? Dari dua gambar yang ada, terlihat Suzuki Jimny lima pintu itu diangkut dengan mobil derek dari salah satu importir umum (IU) ternama di Indonesia.

Jadi mobil tersebut dikirim ke Indonesia bukan melalui distributor resmi Suzuki di Indonesia yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tentu saja hal ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya PT SIS sudah memberi isyarat akan memboyong Suzuki Jimny lima pintu ke Indonesia.

Jadi kedepannya kami akan memperkenalkan salah satu produk tersebut dan bisa menjadi penyegaran pada produk SUV kami. Jadi dalam waktu dekat akan ada penyegaran untuk SUV yang kami produksi di dalam negeri dan rencananya juga akan ada penyegaran atau penyegaran. perpanjangan model untuk lini SUV legendaris kami,” jelas Direktur Pemasaran 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Ismi Saputra baru-baru ini.

Kode yang diberikan Donny Ismi Saputra terkait perluasan lini SUV legendaris Suzuki bisa saja mengarah pada Jimny 5 pintu yang merupakan semacam evolusi dari Jimny 3 pintu. Jadi bersiaplah dengan kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di nusantara.

READ  Honda Kembali Pamerkan Mobil Legendaris Honda Prelude dengan Teknologi Hybrid

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *