Sony Rilis Daftar Game PlayStation Plus untuk Januari 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sony mengumumkan game PlayStation Plus yang akan tersedia hingga Januari 2024. Sony menghadirkan trio game menarik yakni A Plague Tale: Requiem, Evil West, dan Nothing Saves the World.

Berdasarkan PlayStation.Blog yang dipublikasikan Sea IGN pada Kamis (28/12/2023), ketiga game tersebut bisa diunduh oleh anggota PlayStation Plus mulai Selasa (2 Januari 2024) hingga Senin (5 Februari 2024) di no. biaya tambahan. Selain ketiga game tersebut, anggota PlayStation Plus juga mendapatkan akses eksklusif ke bundel PlayStation Plus bernama Warframe: Sirink Collection. Koleksi ini berisi berbagai macam item mulai dari senjata hingga berbagai mod pack.

Detail tentang setiap permainan:

1. Kisah wabah: Requiem

Game ini tersedia untuk pemilik PS5 dan merupakan sekuel dari A Plague Tale: Innocence. Kisah ini mengikuti perjalanan Amissia dan Hugo saat mereka menuju ke selatan setelah melarikan diri dari rumah, namun menghadapi tantangan baru ketika kekuatan Hugo kembali melepaskan kematian dan kehancuran dalam banjir tikus yang mengerikan.

Game ini menawarkan cerita mendetail yang penuh tantangan dan kejutan. Sea IGN menyebutnya sebagai “sekuel yang mengesankan” dengan grafis memukau dan momen penuh mouse yang berkesan.

2. Barat yang Jahat

Tersedia untuk pemilik PS4 dan PS5, game ini menjadikan Anda sebagai agen terakhir dari agen rahasia pemburu vampir yang memerangi teror yang mengancam umat manusia. Game ini dapat dimainkan secara solo atau co-op, dengan kampanye penuh aksi dan cerita yang menarik. Sea IGN menyebut Wicked West sebagai “ledakan menyegarkan” dalam genre perburuan vampir yang menarik.

3. Tidak ada yang bisa menyelamatkan dunia

Game terbaru besutan developer Drinkbox Studios ini menampilkan karakter “Niko” yang harus menyelamatkan dunia dari bencana zaman dahulu sambil bertransformasi menjadi wujud unik seperti siput, hantu, dan naga. Nothing Saves the World menghadirkan pengalaman unik bagi pemilik PS4 dan PS5. Sea IGN menyebut permainan ini sangat seru di tengah-tengahnya.

READ  Ini Bocoran PlayStation 5 Pro, Dirilis Sebelum Grand Theft Auto 6?

Bagi member PlayStation Plus, batas waktu download game Desember 2023 yaitu LEGO 2K Drive, Powervash Simulator, dan Sable adalah tanggal 5 Desember. Dengan pilihan menarik untuk Januari 2024, Sony memberikan kesempatan kepada para gamer untuk menjelajahi berbagai pengalaman bermain game secara gratis dalam waktu terbatas.

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *