Siti Atikoh Dinilai Sosok Cerdas, Mampu Imbangi Ganjar Pranowo sebagai Pelayan Rakyat

JAKARTA – Komunitas perempuan Indonesia Select Ganjar (Pijar) menyebut Siti Atikokh sebagai sosok yang cerdas. Hal tersebut diungkapkan Dya Kartika Rini dari komunitas Pijar saat Workshop Perempuan Bersama Rakyat; Memperingati Hari Anti Korupsi di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

“Mbak Atikoh jelas sosoknya cerdas, banyak akal, sederhana,” kata Dyah.

Tak hanya itu, istri calon presiden 2024 Gyanjar Pranovo juga turut membantu mengatasi keresahan peserta seminar melalui jawaban-jawaban solusi pada acara antikorupsi tersebut. Salah satunya saat ia berbagi pengalaman tentang budaya antikorupsi yang diterapkan di keluarga kecilnya.

Dyah dalam kesempatan itu mengapresiasi Siti Atikoh yang mampu menandingi Ganjar Pranowo dalam menerapkan budaya antikorupsi dan menjadi pelayan masyarakat.

“Mas Ganjari bisa disandingkan sebagai pelayan rakyat. “Sehingga Bu Atikoh bisa memposisikan dirinya sebagai istri PNS yang juga bisa melindungi Mas Ganjari dari hal-hal koruptif,” kata Dia.

Tak hanya menekankan pada Siti Atikokh, Dyah juga melihat keharmonisan keluarga Ganjar Pranovo. Keduanya dinilai bijaksana dalam memiliki satu anak.

“Menurut saya keluarga sakinah mawadah warohmah itu untuk umat Islam. Sebab Ganjar Pranowo dan Atikoh berprinsip anak tidak boleh banyak, tapi berkualitas dan bisa mendidik anak yang bermanfaat bagi semua orang. Menurut pendapat saya, “a. Keluarga sederhana itu sederhana,” kata Diya.

Pola asuh dan pendidikan yang luar biasa itu kini tercermin dari sikap Allama Ganjar, putra tunggal Ganjar Pranovo dan Siti Atikoh.

“Alam tumbuh menjadi anak yang bertanggung jawab, mulai dari bawah hingga tumbuh dewasa,” kata Dyah.

READ  Siti Atikoh Bangga Industri Perfilman Indonesia Berkembang, Berharap Aturan Royalti Jelas

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *