Pengakuan MUA Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Mulanya Dipesan untuk Acara Makan Siang Keluarga

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan aktris Bunga Citra Lestari dengan Tiko Arjavardhan masih on timeline. Selain tak menyangka BCL, sapaan akrab Bunga, akan mengakhiri masa pengasingan jelang tahun baru, ternyata salah satu MUA yang terlibat awalnya dipesan untuk makan siang bersama keluarganya.

“BCL dan Tiko keluarga MUA liku-liku,” tulis Nadya Putrajaya di akun TikTok pribadinya @nadyaputra8 pada Minggu, 3 Desember 2023.

Pada gambar pertama video, ia memperlihatkan undangan bermotif bunga yang didominasi warna hitam dan silver dengan tulisan Bunga & Tiko. Nadja pun memperlihatkan perbincangan dengan seseorang yang meminta plat nomor mobilnya untuk mendaftar sebagai tamu.

“Dipesan mulai Oktober, awalnya acara ‘Family Lunch’,” ujarnya.

Menurutnya, upacara tersebut sangat tertutup hingga 3 hari kemudian dia baru mengetahui bahwa upacara tersebut adalah pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Ia mengatakan, tak sembarang orang bisa memasuki ruang yang telah disediakan BCL dan Tiko untuk momen sakral mereka di hotel bergaya resor di Bali.

Dialah orang pertama yang mendandani keluarga BCL dan Tiko. “Di sini keluarga mempelai pria, bentuknya dua orang,” jelasnya.

Pindah ke lokasi berikutnya, dia pergi ke Amanquil untuk mendandani seluruh keluarga. Nadja pun memperlihatkan venue pernikahan BCL dengan pemandangan laut dan hiasan daun kelapa kuning untuk mempercantik momen pernikahan kedua BCL dan Tiko.

Mengutip saluran Showbiz Liputan6.com, upacara pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang berlangsung pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali menjadi sorotan publik karena digelar secara tertutup. Meski terkesan mendadak, lead designer Steven Wongso mengungkapkan, persiapan pernikahan ini sebenarnya sudah dimulai sekitar tiga bulan sebelumnya.

Stephen Wongso, desainer yang dipercaya Tiko dan BCL untuk mendesain jas khusus untuk acara spesial mereka, mengatakan proses persiapannya sudah dimulai jauh sebelum pernikahan.

READ  BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah, Netizen Ingat Ashraf Sinclair hingga Ucapkan Selamat

“Kami dipercaya oleh Tiko dan Unge (BCL) untuk mendesain jas untuk hari istimewa mereka. Konsepnya kami mulai sekitar 2 atau 3 bulan lalu, dimulai dari pemilihan warna, corak dan elemen desain lainnya. warnanya. Apa yang mereka inginkan,” kata Stephen Wongso kepada wartawan.

Diskusi antara Stephen Wongso, Tiko dan BCL diawali dengan pembuatan konsep jas yang diinginkan. Mereka memutuskan untuk menggunakan warna putih untuk jaket resepsi dan hitam untuk celana.

Mengutip Hot Liputan6.com, Senin (4/12/2023), tak hanya pernikahannya, sosok Tiko Pradipta Aryawardhana juga menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Lebih tepatnya, usai momen pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) pada 2 Desember 2023 lalu, menjadi rahasia umum.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali. Banyak yang ingin mengetahui pendidikan dan karir profesionalnya di bidang perbankan.

Tak hanya itu, animo publik juga tertuju pada aspek kepribadian Tiko dan hubungan asmaranya sebelum bersama BCL. Maklum saja Tiko adalah seorang duda.

Detail perselingkuhan pranikahnya dengan BCL serta dinamika hubungan mereka sebelum memutuskan menikah menjadi topik yang menarik perhatian. Tentu saja pernikahan BCL dengan Tiko seolah menjadi akhir dari masa sulit pasca kepergian suami Ashraf Sinclair.

Pria berusia 43 tahun yang akrab disapa Tiko ini berkarir di bidang perbankan. Tiko diketahui lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti Jakarta, sama seperti istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL).

Keduanya tak hanya dipersatukan oleh ikatan pernikahan, namun juga memiliki latar belakang pendidikan yang sama. Menurut halaman LinkedIn-nya, Tiko Aryawardhana dianggap memiliki posisi bergengsi sebagai Produk dan Solusi Wealth Management – Pasar Modal.

Posisi ini menunjukkan bahwa Tiko memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam di bidang keuangan, khususnya produk dan solusi pasar modal. Perjalanan karirnya yang panjang di dunia perbankan juga tercermin dari profil LinkedIn-nya yang menunjukkan jalur profesionalnya.

READ  Ternyata, Visa Jenis Baru Ini yang Permudah Coldplay Datang ke Indonesia

Tiko Aryawardhana terlibat dengan Standard Chartered Bank, sebuah perusahaan jasa keuangan multinasional yang berkantor pusat di London, Inggris. Standard Chartered Bank memiliki jaringan luas lebih dari 1.200 cabang dan cabang di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia.

Standar gaji yang disandang Tiko Aryawardhana, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 60 juta. Angka ini belum termasuk berbagai tunjangan seperti bonus dan asuransi. Itulah gambaran karier yang dimiliki pemain BCL itu kini.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *