Realme Janjikan Smartphone C Series Naik Kelas

JAKARTA – Produsen ponsel pintar asal Tiongkok, realme, menjanjikan terobosan pada ponsel pintar entry-level seri C. Produk ini diperkirakan akan naik kategori berkat penyempurnaan terbaru yang diperkenalkan.

Menurut Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, perkembangan tersebut sejalan dengan pencapaian Realme yang berhasil mengirimkan 200 juta unit pada tahun ini. Smartphone tersebut dijanjikan akan mendapat peningkatan yang signifikan.

“Jajaran seri Realme C menghadirkan peningkatan signifikan pada spesifikasi dan fitur kelas atas dibandingkan pendahulunya, serta menerapkan standar baru dan tinggi pada smartphone di kelas harganya,” ujarnya, Senin (4/12/2023).

Menurut Wang, seri baru realme C nantinya akan hadir di pasaran dengan peningkatan yang signifikan. Terutama di bidang kamera dan fotografi dibandingkan generasi sebelumnya.

Menurut Wang, realme tidak hanya menyertakan sejumlah fitur baru dan mutakhir yang sulit ditemukan di kompetitor lain di kisaran harga yang sama.

“Melalui lini Seri C, Realme membantu mendefinisikan kembali standar baru dan lebih tinggi untuk smartphone lain di kelas harganya. “Ini adalah opsi yang berguna bagi pengguna,” pungkas Wang.

Namun spesifikasi detail perangkat seri C yang akan diupgrade ke kelas tersebut belum terungkap. Jadi mari kita nantikan apa yang akan terjadi.

READ  Oppo Geber 2024 dengan Peluncuran Oppo Reno11, Cek di Sini Bocoran Spesifikasinya

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *