Pameran IMX 2024 Siap Jadi Pusat Modifikasi Internasional

Badung, 26 November 2023 – Pameran modifikasi mobil Indonesia’s Modification and Lifestyle Expo IMX 2023 sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Kesuksesan ini berujung pada diadakannya “Afterwork Party” IMX 2023 di Cannan, Bali pada Sabtu 25 November.

Pameran dagang IMX 2023 yang digelar di Jakarta akan menjadi pameran terbesar dan menjadi networking hub bagi industri aftermarket. IMX juga hadir dengan cara berbeda, selalu baru, membuat kemajuan dan mengajak kita membuka perspektif baru terhadap industri perubahan.

Di penghujung IMX 2023 di Canna Bali, Andre Mulyadi selaku project manager IMX mengumumkan bahwa IMX 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Expo (ICE BSD City) di Tangerang pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024.

“Dengan adanya fasilitas di ICE ini dan lokasi yang lebih indah lagi, kami siap menyambut para tamu internasional yang akan hadir di IMX 2024 kedepannya, dan tentunya kami siap bekerjasama untuk kemajuan lebih lanjut,” ujarnya. , seperti dikutip VIVA Otomotiv dari keterangan resmi.

Andre mengatakan tujuan IMX 2024 adalah menjadi pusat industri modifikasi dan aftermarket internasional. Hal ini sejalan dengan pesatnya kemajuan industri perubahan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

“Pesatnya kemajuan industri perubahan pada periode pascapandemi telah menjadi fokus baru – dari yang awalnya Indonesia sebagai target pasar industri perubahan menjadi game changer baru dengan karakter dan karakteristik tersendiri sebagai pasar purnajual internasional. untuk perubahan besar di masa depan,” ujarnya. .

Andre mengatakan pameran IMX 2024 akan menampilkan pembaruan, khususnya fasilitas lengkap bagi APM kendaraan, komunitas, modifikator, pabrikan aftermarket, dan kolaborasi industri.

Selain itu, acara yang didedikasikan untuk modifikasi kendaraan ini juga akan menghadirkan program edukasi mengenai perkembangan industri modifikasi dan pasar suku cadang.

READ  Tips Memilih Karpet Mobil yang Berkualitas

“Menjelang acara peluncuran IMX 2024, kami berdiskusi dan menerima banyak masukan dari para penggiat industri perubahan terkait peluncuran update IMX 2024,” jelasnya. Inovasi dan pengakuan, Doktor Estetika menerima penghargaan. Acara ini menarik perhatian para dokter kedokteran estetika dan ahli bedah plastik dari seluruh dunia. Selain itu juga memberikan penghargaan kepada dokter kedokteran estetika. VIVA.co.id 4 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *