Kasus Covid-19 Kembali Marak, Jangan Panik, Fokus Tangani Gejala Awal dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Kasus Covid-19 kembali mencuat. Sejak akhir Oktober lalu, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan kasus tersebut. Kementerian Kesehatan juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan fisik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Nadia Tarmizi pada (6/12) mengatakan, akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus dari biasanya 10-20 kasus per minggu menjadi 267 kasus per minggu. .

Gejala seperti batuk, pilek, dan sakit tenggorokan masih menjadi ciri utama Covid-19 yang membuat banyak orang merasa tidak nyaman. Namun, gejala yang terjadi sering kali terabaikan karena orang merasa lebih kuat setelah beberapa kali menerima vaksin pada tahun-tahun sebelumnya.

Teman-teman, jangan ceroboh

Persepsi bahwa mereka sudah mendapat vaksin dan status pandemi sudah dicabut atau kembali normal menyebabkan masyarakat lengah. Perhatian dan kewaspadaan terhadap kasus Covid-19 mengalami penurunan, terutama saat gejala awal muncul, seperti yang sudah menjadi rahasia umum. Padahal, munculnya gejala awal tersebut harus ditangani dengan cepat dan tepat.

Saat gejala muncul, pastikan Anda lebih waspada, menghindari keramaian dan tidak meninggalkan kebiasaan pola hidup sehat. Makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan rutin berolahraga. Pastikan untuk mengonsumsi vitamin atau obat herbal saat Anda melihat gejala pertama Covid-19.

Mengonsumsi obat herbal bisa menjadi salah satu cara mengatasi gejala awal Covid-19, seperti batuk dan sakit tenggorokan. Obat herbal yang diperoleh dari tanaman obat yang diolah secara terstandar relatif aman bagi tubuh dengan efek samping yang minimal. Salah satu ramuan herbal bermanfaat yang membantu mengurangi peradangan adalah mahkota dewa. Khasiat utama dari karangan bunga dewa adalah untuk batuk atau sakit tenggorokan. Kandungan yang berasal dari tanaman ini bersifat anti inflamasi, antibakteri dan antivirus.

READ  SURRRPRIZE 12.12 Bisa Bikin Kamu Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Begini Caranya!

Dengan berkembangnya teknologi dan pengobatan herbal, bahan-bahan alami dan tanaman herbal diolah menjadi produk obat dalam berbagai bentuk seperti kapsul, tablet atau sirup. Misalnya saja produk Herbakof yang memadukan ramuan jahe, legundia, daun sagu, dan Mahkota dewa.

HERBAKOF diproduksi menggunakan teknologi fraksinasi canggih modern. Berkat teknologi tersebut, Herbakof menjadi produk yang bekerja efektif, tidak mengandung residu dan aman dikonsumsi sesuai anjuran. Semua kalangan, terutama lansia, juga boleh mengonsumsi Herbakof dengan aman.

Herbakof hadir dengan varian rasa baru yaitu strong mint yang mampu memberikan aroma segar khas mint yang menenangkan hidung dan tenggorokan. Khasiat Herbakof versi mint kuat sebagai obat sirup khas Indonesia cocok untuk gejala awal batuk dan hidung tersumbat. Selain itu, Herbakof juga berfungsi sebagai antitusif terutama terhadap batuk kering, dan bronkodilator yang dapat memperlancar saluran pernafasan saat batuk.

Sebagai obat herbal modern, Herbakof Mahkota Dewa ramuan asli Indonesia memiliki efek anti inflamasi dan membantu meredakan sakit tenggorokan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang yang menderita batuk lebih mungkin mengeluh sakit tenggorokan atau peradangan. Kandungan Karangan Bunga Tuhan dalam Herbakof akan sangat membantu dalam melawan gejala awal sakit tenggorokan sebelum bertambah parah.

Selain itu, kandungan lain dalam Herbakof seperti daun LEGUNDI (Vitex trifolia) ternyata mengandung flavonoid, khususnya vitexarpin dan vitetrifolin yang dapat menenangkan saluran pernafasan setelah dikonsumsi. Ada juga rimpang jahe (Zingiber officinale) yang mengandung minyak atsiri yang dapat menghangatkan tenggorokan dan mengencerkan lendir.

Meski tidak perlu panik, sebaiknya tetap tingkatkan kewaspadaan dan pencegahan, lho. Jangan sampai kasus Covid-19 kembali menjadi ancaman yang menakutkan dan mengerikan bagi semua orang.

READ  Tak Semua Aman Dikonsumsi, Pakar Gizi Ungkap Lemak yang Baik bagi Tubuh, Apa Saja?

Oleh karena itu, saat pertama kali merasakan gejala seperti batuk, segera minum obat herbal seperti Herbakof yang banyak khasiatnya. Segera obati dengan herbacof, obat batuk herbal alami dan modern asal Indonesia dengan efek samping minimal.

(*)

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *