iPhone 14 Pro Max Tidak Diproduksi di India

Suara.com – Apple akan memulai produksi iPhone 14 di India pada September 2022. Seperti dilansir Gizmochina, Sabtu (22/10/2022), beberapa tipster asal China dan India baru-baru ini membagikan gambar yang juga memperlihatkan iPhone 14 Pro Max. Buatan India.

Gizmochina telah mengonfirmasi dari sumber terkait bahwa Apple tidak memproduksi iPhone 14 Pro Max. Jadi isu iPhone 14 Pro Max yang diproduksi di India adalah berita palsu.

Baru-baru ini, gambar kotak ritel iPhone 14 Pro Max mulai beredar di platform media sosial. Kotak ritelnya bertuliskan “Dirakit di India”. Oleh karena itu, kasus Apple yang memulai produksi iPhone 14 Pro Max di India terungkap.

Diketahui Apple tidak memproduksi model iPhone 14 series Pro di India. Jadi Apple tidak menjual iPhone 14 Pro/Max ke dunia dengan label “Dirakit di India”. Menurut sumber, Apple tidak memproduksi iPhone 14 Pro Max di India (Gizmochina).

Menurut laporan, Apple mengurangi ketergantungannya pada Tiongkok dalam bidang manufaktur. Bulan lalu, Apple merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Jajaran iPhone 14 baru memperkenalkan teknologi baru dan kemampuan keamanan yang signifikan. Kami dengan senang hati memproduksi iPhone 14 di India.

Model iPhone 14 dibuat di India di pabrik Foxconn dekat Chennai untuk pasar India dan luar negeri.

Menurut laporan JP Morgan baru-baru ini, India diperkirakan akan memproduksi 5 persen dari total volume iPhone 14. Selain itu, disebutkan bahwa pada tahun 2025, 25 persen produk Apple akan diproduksi di luar China.

Jadi, sepertinya Tiongkok akan menjadi bagian penting dari strategi manufaktur Apple setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

READ  5 Manfaat Menggunakan earlyvoting.net yang Wajib Kamu Tahu

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *