Influencer hingga Musisi Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Nobar Debat Capres yang Digagas Kelompok Relawan

JAKARTA – Beberapa organisasi relawan pendukung Ganjar Pranovo dan istrinya Dr Mahfud menggelar debat calon presiden pada Selasa (12 Desember 2023) di Rumah Keita XVG Jakarta.

Kelompok-kelompok tersebut adalah Extravaganjar, Ganjar UI, dan Kejar Ganjar yang beranggotakan para intelektual muda, wirausaha, dan pelaku industri kreatif.

Musisi senior Adi Adrian yang juga menjadi pembawa acara ekstravaganza menjelaskan, Nobar diadakan sebagai bentuk kampanye yang menyenangkan dan kreatif untuk mendukung Bapak dan Ibu Gunjal Mahfoud.

Debat malam ini semakin meyakinkan kemenangan pasangan Ganjar Mahfud, kata Eddie Adrian.

Adi didampingi Sekretaris Jenderal Extravaganza Fendi Muni dan Bendahara Jeffrey Wavorantu.

Acara debat capres dibuka oleh pemandu acara Ade Andreini dan Vanessa Maharani, serta menampilkan live performance dari musisi Randa Octobendi.

“Acara debat capres yang merupakan kerjasama Extravaganzar, Ganjar UI dan Kejar Ganjar ini merupakan bukti persatuan relawan Ganjar-Mahfud dari berbagai usia, kalangan dan profesi,” jelas Ketua Ganjar UI Raja Sibarani.

Hal senada diungkapkan Andrei Jonathan, Ketua Kejjar Ganjar.

“Tagline ‘Langkah Kegembiraan’ kami angkat dalam kegiatan diskusi Nobar hari ini. Kami ingin menunjukkan bahwa para relawan juga bisa melakukan kegiatan yang penuh kegembiraan dalam perjuangan mendukung Ganjar Mahfudpair,” ujarnya.

Acara Debat Capres Novar tadi malam dihadiri banyak influencer, musisi, dan artis, antara lain Karina Oktaranni, Stella Maucar, Lea Martha, Rizal Ahmad, Peter F. Momor, Habib Kribo, Bankit Sanjay, dan Ronnie Waruya, terlihat ada.

READ  Dr Victor Chang Google Doodle Hari Ini Siapa Dia? Berikut Profil dan Biodata Dokter Ahli Bedah Jantung

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *