Huawei Janji Luncurkan Produk Baru Tahun Depan, Diklaim Jadi Game Changer Industri

Beijing – CEO Huawei telah memberikan informasi mengenai beberapa produk lebih baik yang akan hadir tahun depan. Ia mengatakan produk-produk ini dapat menjadi game changer bagi seluruh industri, bahkan lebih dari smartphone 5G.

Dalam sebuah acara baru-baru ini, manajer smartphone Huawei, Richard Yu, mengungkapkan bahwa produk baru yang menarik akan tersedia tahun depan. “Mereka akan menjadi yang terdepan, inovatif, dan membawa perubahan bagi seluruh industri.

Sayangnya mereka tidak menyebutkan jenis produknya. Huawei belum menanggapi kabar yang sedang berlangsung.

Dalam acara tersebut, Yu mengatakan bahwa Huawei juga berencana meluncurkan aplikasi dan produk asli HarmonyOS. Langkah ini bertujuan untuk menjadikan perusahaan tersebut sebagai salah satu penyedia sistem operasi terbesar di Tiongkok.

Klaim ini disampaikan Yu menyusul peluncuran ponsel seri Mate 60 dengan prosesor canggih Kirin 9000s. Peluncuran ini menandai masuknya kembali Huawei ke pasar ponsel pintar 5G untuk mengatasi pembatasan yang diberlakukan oleh sanksi perdagangan AS, yang telah membatasi akses perusahaan terhadap teknologi tersebut.

Kesuksesan seri Mate 60 telah memicu kebanggaan patriotik di kalangan konsumen Tiongkok. Hanya delapan minggu setelah diluncurkan pada akhir Agustus, seri tersebut telah terjual 2,4 juta unit, seperti dirangkum GizmoChina, Senin (18/12/2023).

READ  Jangan Asal Beli, Ini Cara Pilih Adaptor dan Kabel USB-C yang Cocok untuk iPhone 15

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *