Cek Kode Redeem ML 21 Oktober 2022, Dijamin Masih Aktif

Suara.com – Pemain Mobile Legends bisa menukarkan Kode Redeem ML 21 Oktober 2022 untuk mendapatkan reward menarik gratis. Dengan kode penukaran ML ini, pemain berkesempatan mengumpulkan berbagai item secara gratis.

Pemain dapat menggunakan item tersebut setelah permainan saat bermain bersama atau bermain bersama teman. Oleh karena itu, pemain dapat menggunakan kode ML untuk melakukan penukaran pada tanggal 21 Oktober 2022.

Berikut panduan penukaran pemain ML yang masih bisa diterapkan berdasarkan video yang diposting oleh Ahmad Nurdin dan Putra 22 Gameplay YouTube: glw5g5c8vhq1g9pbfkoadrwxbfkgekp14bfkfr6nt8bfkegj53jbfk Legends Pand Gameplay Image (Unspla)

Namun setiap ML Redemption 21 Oktober 2022 mempunyai batas maksimal pemakaian dan tanggal kadaluarsa. Oleh karena itu, pemain harus segera menukarkannya sebelum kode tersebut valid.

Berikut cara klaim kode penukaran ML 21 Oktober 2022: Pertama, masuk ke situs resminya https://m.mobilelegends.com/en/codexchange, lalu masukkan kode penukaran ML 21 Oktober 2022. Masukkan ID game dan kode verifikasi yang tersedia. Klik Tukarkan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pemain ML akan menemukan konten menarik yang bisa dicek menggunakan email game.

Jika pemain menukarkan kode penukaran ML pada tanggal 21 Oktober 2022, maka pemain tidak akan berlaku lagi. Setiap kode penukaran hanya dapat ditukarkan satu kali. Semoga beruntung!

READ  HP Android Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra Lolos TKDN, Siap Rilis di Indonesia?

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *