Cara Nonton Film di Netflix dengan Kualitas Ultra HD

Suara.com – Netflix tersedia dalam kualitas Ultra HD di komputer dan tablet Windows. Cara menonton film di Netflix dengan kualitas Ultra HD mudah saja.

Dengan menonton film dalam kualitas Ultra HD di Netflix, pengguna dapat menikmati konten sepenuhnya.

Untuk menonton film di Netflix dalam kualitas Ultra HD, pengguna harus: menyalin Netflix. [Yousafbhutta/Pixabay] Windows 10 atau Windows 11 dengan Pembaruan Windows terbaru diinstal. Menginstal plugin video HEVC. Sebagian besar perangkat Windows 10 dan Windows 11 dapat menginstal ekstensi video HEVC secara gratis, tetapi beberapa komputer memerlukan pembelian terpisah dari Microsoft sebelum instalasi. Jika pengguna tidak yakin atau memerlukan bantuan dalam menginstal add-on, hubungi produsennya. Browser Microsoft Edge atau aplikasi Netflix untuk Windows. Mendukung 4K 60Hz (dengan koneksi HDCP 2.2, jika layar eksternal). Jika Anda menggunakan GPU terintegrasi: Intel Core 2nd. CPU generasi ke-7 atau lebih baru, atau CPU AMD Ryzen Jika Anda menggunakan GPU khusus: Nvidia Geforce AGPU yang memenuhi persyaratan, atau AMD Radeon RX 400 series atau GPU lebih baru. Pengguna yang membeli paket Netflix membeli dukungan untuk streaming Ultra HD. Koneksi dengan kecepatan stabil 15 megabit per detik atau lebih. Atur juga baterai ke Otomatis atau Tinggi.

Menonton film atau serial favorit pengguna di Netflix dengan kualitas Ultra HD akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna. Selamat tinggal!

READ  Trailer Game GTA VI Resmi Dirilis, Sosok Wanita Protagonis Dimunculkan

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *