Bukan Orang Kaya Biasa, Ini Target Konsumen Honda Accord Baru

JAKARTA, 8 Desember 2023 – PT Honda Prospect Motor Kamis pekan lalu meluncurkan mobil barunya di Indonesia bernama All New Honda Accord RS E:HEV.

Sedan ini hadir dengan beberapa modifikasi termasuk desain yang lebih sporty. Sudah dirombak, dari generasi sebelumnya yang cenderung lebih elegan.

Dulunya berada pada sisi keanggunan, sekarang lebih pada sisi sporty yang menjadi DNA kami. “Jadi hasil survei kami menunjukkan banyak konsumen yang menginginkan mobil yang canggih dan sporty untuk sedan Accord,” Jusak Billi, Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Aftersales HPM, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Pusat.

Billy mengatakan perubahan itu dilakukan karena ingin menyasar konsumen yang mengendarai mobil sendiri seperti kebanyakan model yang ditawarkan pabrikan mobil Eropa.

“Dulu, sekitar 60 hingga 70 persen orang membeli Accord dan duduk sebagai penumpang. dia berkata.

Menurut Billy, dengan perubahan tersebut pihaknya optimistis bisa menerima pesanan sebanyak 30 unit per bulan. Ini sedikit lebih banyak dibandingkan Accord generasi sebelumnya.

Mereka juga meyakini permintaan akan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, seiring dengan semakin canggihnya peluncuran generasi terbaru, dan HPM juga sedang mempelajari apa yang diinginkan pelanggan terhadap sedan premium.

“Target penjualannya 30 unit per bulan atau 360 hingga 400 unit per tahun. Kesepakatan sebelumnya 24 unit menjadi 30 unit, ujarnya.

Selain desain, perubahan lainnya adalah pemasangan mesin hybrid yang dibekali pada SUV mereka, Honda CR-V.

All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Fire Red Metallic. Harga mobil ini Rp 959,9 juta untuk nomor sasis 2024 on the road DKI Jakarta. Mobil Terpopuler: Daftar Mobil Dihentikan, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid Membahas Jajaran Mobil Dihentikan dan Biaya Kepemilikan SUV Hybrid, Dengan Banyaknya Pembaca Sehingga Channel VIVA Otomotif VIVA.co Menjadi Terpopuler 30 Des 2023

READ  Kawasaki Ninja Listrik Sudah Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *