BAV Luxury Tawarkan Interior Mewah ala Kabin Jet Pribadi

Liputan6.com, Jakarta – Berwisata jarak jauh bersama keluarga dan teman ke berbagai destinasi wisata per negara memang menyenangkan. Apalagi infrastruktur yang ada saat ini sudah lebih memadai.

Akses dari satu kota ke kota lain mudah dan jalannya relatif mulus. Rambu dan penunjuk arah juga semakin banyak sehingga memudahkan Anda mencapai tujuan.

Perjalanan akan lebih damai jika menggunakan kendaraan dengan interior modifikasi mewah, seperti BAV Luxury Auto Design. Seperti yang diterapkan pada Mercedes Benz Sprinter ini

BAV Luxury Auto Design telah mengubah interior Mercedes Sprinter menjadi kabin jet pribadi. Dengan sentuhan BAV Signature Class, kabin 10 penumpang ini dirancang dengan keanggunan abadi dan panel kayu mewah.

Kabin MPV berukuran besar ini dilengkapi dengan opsi Smart Cabin Control yang memudahkan penumpang dalam mengoperasikan Smart LED TV elektrik berukuran 43 inci, sistem hiburan, meja lipat elektrik, tirai elektrik, Ambiance Lighting, dan pintu geser elektrik.

Perjalanan jauh dijamin tidak akan terasa lama karena mobil ini dilengkapi dengan penunjang kenyamanan seperti kursi pijat elektrik, WiFi, teko, dan cool box.

Selain berfungsi meningkatkan privasi penumpang, sekat antara pengemudi dan penumpang juga dilengkapi dengan sistem hiburan dengan Smart Led TV berukuran 43 inci yang dapat dinaikkan dan diturunkan secara elektrik untuk melihat siaran Netflix, Apple TV, TV, menawarkan seperti seperti misalnya sebagai rapat Zoom. atau rapat Google dan karaoke.

“Anda tidak perlu terbang dengan pesawat VIP untuk menikmati kenyamanan berkendara, maka BAV hadir untuk menawarkan kenyamanan pesawat BAV selama perjalanan Anda,” jelas Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design.

READ  Bos BMW Sangkal Akan Gunakan Nama iM3 untuk Sedan Listriknya

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *