UNM Segera Gelar Job and Internship Festival (JIF) 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) mempersembahkan Jobs and Careers Festival (JIF) 2023. JIF 2023 akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023 di Universitas Noosa Mandir (UNM) Kampus Jatiwaringin. JL Raya Jatiwaringin No.2, Sipinang Melayu, Jakarta Timur.

Acara JIF 2023 merupakan pertukaran karir dan magang serta career talk yang melibatkan orang-orang terpercaya di bidangnya serta para profesional HR atau pimpinan perusahaan.

Mohammad Faisal, Head of Noosa Mandir Career Center (NCC) selaku CEO kegiatan Jeff 2023 mengatakan, acara ini akan mempertemukan para pencari kerja/trainee dan mahasiswa dengan pelaku industri secara langsung untuk mendapatkan pekerjaan dan magang.

“Pada JIF 2023, pencari kerja akan terhubung langsung dengan pemberi kerja yang mencari kandidat dan kebutuhan pelajar/magang,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (1/12). Faisal mengatakan, kegiatan JIF 2023 bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa dan lulusan Universitas Noosa Mandir dengan dunia industri.

“Acara JIF 2023 ini sengaja diselenggarakan untuk menjembatani mahasiswa dan mahasiswa UNM, khususnya untuk meraih prestasi kerja yang baik. Karena JIF 2023 menghadirkan banyak perusahaan ternama di bidang teknologi informasi dan bisnis digital. Dia menekankan.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa, alumni UNM dan masyarakat umum.

“Kami berharap JIF 2023 dapat membantu para pencari kerja untuk bekerja dengan baik dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat,” tutupnya.

Peserta JIF 2023 harus mendaftar melalui link gform https://bit.ly/regJIF2023. Informasi lebih lanjut kunjungi website www.nusamandiri-jif.com atau follow Instagram @nusamandiri_karir dan @nusamandiri_jif.

READ  Prof Ridha: Bahaya Gadget Ancam Generasi Muda Indonesia

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *