Prabowo Subianto Diprediksi Menang Pilpres 2024 Gara-gara Fuji: Ada Uti Makin Komplit

VIVA Showbiz – Nama Fujianti Utami Putri alias Fuji tak henti-hentinya menarik perhatian netizen. Tak hanya kisah cintanya saja yang menyita perhatian publik, aksinya pun membuat orang tertawa.

Sementara itu, mantan kekasih Tariq Halilintar itu berkesempatan menghadiri jamuan makan siang bersama Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden 2024 yakni Prabowo Subianto.

Berada di tengah orang-orang penting ini tiba-tiba membuat Fuji ingin bicara lagi. Ya, diketahui melalui rilis video dan foto di media sosial, Fuji diundang ke kantor Kementerian Pertahanan bersama orang-orang berpengaruh lainnya.

Termasuk sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengaku pernah menelepon adik Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia.

Saking terdesak untuk masuk calon presiden 2024, Fuji selalu lupa mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita yang telah mengundangnya kali ini.

Terima kasih sudah mengundang saya makan malam di sini, suatu kehormatan dan keistimewaan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan malam di sini, tulis Fuji kepada Prabowo Subianto, Rabu, 29 November 2023.

“Terima kasih Pak sudah mengundang saya ke sini. Terima kasih juga Raffi dan Kak Gigi sudah menyambut saya,” jelasnya sambil tersenyum malu-malu.

Fuji berkesempatan sekamar dengan calon presiden Prabowo Subianto. Tak hanya makan siang bersama, ia juga tak lupa mengejar calon presiden.

Wanita yang disebut-sebut dekat dengan Asnawi Mangkualam ini tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun yang dikenakannya. Mengenakan kemeja putih, Fuji tampak gagah dengan celana abu-abu muda.

Hubungan Fuji dengan Prabowo Subianto kali ini membuat Dewi Zuhriati bangga. Pasalnya, Fuji menjadi salah satu pembicara terpilih yang diundang dan diajak makan malam bersama Prabowo Subianto.

Alhamdulillah anakmu diajak makan siang bersama Pak Prabowo sebagai Influencer Raffi dan Gigi, Ayah dan Ibu sangat bangga, kami sayang kamu, jelas Dewi Zuhriati dalam unggahan Instagramnya.

READ  Mengulik Sukses Konser Klasik Bon Voyage di Jakarta

Reaksi netizen

Rupanya, tak hanya sang ibu saja yang merasa bangga, banyak pula netizen yang bangga akan hal tersebut. Tak sedikit warganet yang bereaksi terhadap unggahan foto idolanya bersama Prabowo Subianto.

“Fuji tersanjung, beruntung sekali mempunyai keluarga yang begitu support, definisi keluarga Cemara masyaAllah,” tulis warganet.

“MasyaAllah barakallah Fuji cantik sekali, saya bangga sekali Uti disambut dengan orang-orang luar biasa dan berfoto bersama Pak Prabowo. Bagus. Bagus.” kata seorang.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang sepakat akan kembali memilih calon presiden dari Partai Gerindra pada Pilpres 2024 mendatang. Banyak yang meyakini bahwa Prabowo akan menang jika ia bergabung dengan Fuji untuk mencapai tujuannya. Mengingat, adik Fadly Faisal ini tentu punya kekuatan menarik perhatian kaum milenial.

“Pilih Pak Wowo & Mas Gibran kali ini. uti kamu luar biasa nak,” komentar netizen lainnya.

“Saya pilih Prabowo karena dia punya calon wakil presiden Gibran Rakabuming, sekarang ada Fuji, jadi sudah selesai,” kata akun @tantì.

Pak Prabowo menang, kata akun lainnya.

“Pemilu tahun ini soal memilih Pak Prabowo karena Fuji,” sahut yang lain.

“Siapapun calon presiden yang memilih Fuji, dipastikan banyak pemilih milenial yang akan mendukung calon presiden tersebut,” tulis salah satu warganet. Masyarakat Tahun Baru 2024, TKN ajak Prabowo-Gibran berdoa bersama agar bisa memenangkan satu putaran. Kelompok Kampanye Nasional atau TKN Pemungutan Suara Muda, Fanta, Prabowo-Gibran berdoa bersama menyambut Tahun Baru 2024. Semoga menang 1 putaran . VIVA.co.id 31 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *