Wirang Birawa Ungkap Jasa Besar Ruben Onsu

JAKARTA – Wirang Birawa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ruben Onsu dalam postingan di akun Instagram @wirangbirawa. Ia merasa Ruben telah banyak berjasa dan jasanya tak ternilai harganya dalam perjalanan Wirang Birawa sebagai seorang ulung visioner.

Dalam unggahan terbarunya, Wirang Birawa menyatakan, “Terima kasih teman baik @ruben_onsu. Wirang Birawa sang ahli bakat tidak akan pernah ada tanpamu.” Scroll terus ya?

Postingan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih atas peran Ruben Onsu dalam membantu Wirang Birawa meraih kesuksesan dan pengakuan di dunia peramalan.

Wirang Birawa juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan selama enam tahun perjalanannya. Dalam file yang diunggahnya, Wirang Birawa menyatakan, “Terima kasih atas segala dukungan selama ini, katakanlah. Perjalanan 6 tahun bukanlah waktu yang singkat dan dukungan tersebut tidak berhenti hingga saat ini.”

Menutup unggahannya, Wirang Birawa berharap Tuhan membalas segala kebaikan Ruben Onsu dan seluruh negara yang telah mendukung selama ini. Postingan tersebut mencerminkan harapan Wirang Birawa untuk melanjutkan perjalanannya dengan pertolongan dan berkah Tuhan yang tiada henti.

Pengikut setia Wirang Birawa dan pengguna Instagram lainnya menyambut positif unggahan tersebut, mengungkapkan kegembiraan dan apresiasinya atas perjalanan dan kontribusi Wirang Birawa dalam dunia prediksi.

Betapa Ruben tak perlu meragukan kebaikan seseorang, tulis salah satu warganet.

“Kak @ruben_onsu selalu ikhlas membantu apalagi yang punya talenta seperti Kak @wirangbirawa. Tetap sehat dan bagikan keberkahan dengan kebaikan,” kata warganet.

Hal tersebut menjadi pusat perhatian publik dan menandai momen penting dalam karirnya karena Wirang Birawa mengucapkan terima kasih kepada Ruben Onsu dan semua orang yang mendukungnya dalam jalur karir yang luar biasa ini.

READ  6 Fakta Trinil Kembalikan Tubuhku, Kali Pertama Wulan Guritno Main Film Bareng Shalom Razade

Istri Wirang Birawa membantah menjadi korban KDRT saat menghapus postingan. Istri Wirang Birawa mengatakan, permintaan maaf tersebut terkait dengan beredarnya foto yang diunggahnya sebelumnya sehingga menimbulkan kesan bahwa dirinya adalah korban KDRT. VIVA.co.id 2024 4 Januari

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *