Kejutan untuk Army: BTS Tampil di Google Doodle Hari Ini

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Di momen tak terduga dan seru, anggota boy band dunia, BTS muncul di Google Doodle hari ini. Hal itu memberikan kejutan bagi para penggemarnya yaitu Army.

Google yang kerap memperbarui tampilannya untuk merayakan berbagai momen penting, kembali mendapat kejutan di 12 Desember 2023. Merayakan 25 tahun pencarian terbanyak sejak berdirinya Google, mereka merangkumnya dalam sebuah Google Doodle yang menggabungkan elemen-elemen terkait.

Koreaboo melaporkan pada Rabu (13/12/2023), salah satu dari 25 item “Taman Bermain Paling Banyak Dicari” adalah game yang mirip dengan “Where’s Waldo?” yang menantang orang untuk menemukan elemen familiar dalam gambar besar. Sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika Army menemukan BTS dalam daftar.

Dalam foto lucunya, BTS menampilkan konsep era lagu “Butter” yang unik bagi mereka. Selain itu, Army juga terlihat dalam gambar, dengan BTS muncul di depan pasukan Army. Bahkan, dalam foto tersebut terlihat lengkap dengan memegang Bombs of the Army (lightstick BTS).

Google mengakui popularitas BTS dan Army dengan menyebut BTS sebagai “boy band yang paling banyak dicari” tahun ini. Namun selain BTS, model mereka dan kehadiran Army juga mendominasi daftar pencarian di seluruh dunia.

Sebelumnya, tahun lalu, Google juga merayakan ulang tahun Angkatan Darat dengan upaya yang mengharukan. Ini adalah momen yang mengharukan bagi para penggemar yang memiliki hubungan dekat dengan BTS dan unit Angkatan Darat mereka.

READ  V BTS Bakal Gabung ke 'Densus Korea', Minta Fans tak Khawatir

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *