Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Ucapan Selamat Natal, Momen Pemakaman Lee Sun Kyun

VIVA Showbiz – Sederet artikel dunia hiburan menghiasi pemberitaan di channel Showbiz VIVA.co.id dengan ide-ide berbeda dan menarik.

Salah satunya soal komentar Buy Yahya soal pemberian kado kepada Habib Jafar dan doa terbaik untuk saudara-saudaranya dan sesama umat Kristiani.

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler di channel Showbiz VIVA.co.id edisi Jumat 29 Desember 2023. Artikel tersebut menarik perhatian pembaca.

Tak hanya itu, masih ada beberapa artikel lain yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler di channel Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up pada serial Jumat 29 Desember 2023:

1. Habib Jafar memberi hadiah dan mengucapkan “Selamat Natal”, begitulah ucapan Buya Yahya

Umat ​​​​Kristen di seluruh dunia akan merayakan Natal setiap tanggal 25 Desember. Di Indonesia sendiri, merayakan Natal identik dengan pertunjukan musik, mendekorasi pohon Natal, dan bertukar bingkisan dengan kerabat.

Yang tak kalah penting dalam perayaan ini adalah mengucapkan selamat Natal kepada yang merayakannya. Ucapan tersebut seringkali rupanya membawa dampak negatif bagi umat Kristiani, khususnya umat Islam di Indonesia.

Meski banyak yang mengira umat Islam dilarang merayakan Natal, namun Habib Jafar justru termasuk orang yang melarangnya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Zeda Salim mengaku pernah menjalin hubungan mesra dengan Ammar Zoni saat berlibur bersama di Bali

Zeda Salim merupakan sosok perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ammar Zoni. Ia kembali muncul di hadapan publik dalam pemberitaan perceraian aktor tersebut dengan Irish Belle yang masih dalam proses pengadilan.

Zeda Salim rupanya mendukung Ammar Zoni yang menghadapi kasus hukum terkait penggunaan narkoba.

Menariknya, penampilan Zeda Salim di hadapan publik langsung mendapat pujian dari netizen. Baca selengkapnya klik di sini.

READ  Luna Maya Ketempelan Saat Syuting Film Panggonan Wingit, Alami Hal Menyeramkan

3. Kiky Saputri : Saya mencari Buzzer 02 yang jelek untuk calon 03 dan 01 tapi saya tidak menemukannya.

Komedian Kiky Saputri merupakan salah satu warganet yang aktif mengikuti perkembangan politik di Tanah Air. Sejak debat pertama soal calon presiden 2024, ia aktif menganalisis dan mengutarakan pendapatnya.

Alih-alih memfitnah calon presiden dan wakil presiden, Kiky Saputri melihat situasi dari sudut pandangnya.

Bukan hanya soal angka calon presiden dan anggota parlemen saja, bahkan kisah-kisah komikal pun ikut menjadi kegaduhan masing-masing calon. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Di pemakaman Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin menangis sambil memegang tangan putranya.

Pemakaman aktor Lee Sun Kyun diadakan hari ini, 29 Desember 2023, di pemakaman keluarganya di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara.

Sebelumnya, pemakaman Lee Sun Kyun digelar di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul sejak ia ditemukan tewas pada 27 Desember 2023.

Pada pagi hari tanggal 28 Desember 2023, jenazah almarhum dimasukkan ke dalam peti mati dan dilakukan pemakaman hari ini.

Perhatian penggemar tertuju pada kondisi kehidupan keluarga Lee Sun Kyun, yakni istrinya Jeon Hye Jin dan kedua anaknya, Lee Rook dan Lee Roon. Baca selengkapnya klik di sini. Paling Terkenal: Keunggulan Timnas Indonesia Atas Libya, Pacquiao Kembali Tantang Mayweather Kabar satu-satunya keunggulan timnas Indonesia pasca tewasnya timnas Libya 0-4 menjadi buruan pembaca VIVA selama Rabu 3 Januari 2024 VIVA. co.id 4 Januari 2024

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *