Nampak Muda di Usia 44 Tahun, Mulan Jameela Ternyata Rajin Minum Kolagen

JAKARTA – Siapa sangka Mulan Jameela sudah berusia 44 tahun? Iya, kalau keliatan kekanak-kanakan, saya akui itu investasi masa muda saya.

Istri Ahmad Dani ini mengaku sangat memperhatikan perawatan kulit. Di usia 20-an, pemilik Raden Terry Tantri Wulansari sangat menyukai perawatan kulit. Perawatan apa yang diberikan? Yuk gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya.

“Saya sangat peduli dengan perawatan kulit cantik. “Sejak umur 26 tahun, saya sudah menjaga kecantikan kulit saya dari dalam dan luar,” ujarnya pada pembukaan MUJAGLOW di Jakarta baru-baru ini.

Diakui Mulan, salah satu cara menjaga kecantikan dari dalam adalah dengan rajin meminum minuman kolagen.

“Hati-hati di dalam, seperti minuman (kolagen), tapi hati-hati di luar, seperti perawatan kulit. Jadi harus benar-benar seimbang,” ujarnya.

Menurut Mulan, minuman kolagen memiliki banyak manfaat tersendiri. Beberapa hal yang dirasakan setelah rutin dikonsumsi dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi munculnya jerawat.

“Manfaatnya banyak sekali. Bukan hanya mencerahkan kulit, menghidrasi, bisa menutupi bekas luka, cepat menghilangkan jerawat menurutku. Yang paling menarik bisa meningkatkan daya tahan tubuh,” ucapnya. .

Dari hobi meminum minuman kolagen, Mulan terinspirasi meminum minuman kolagen bernama Mujaglow.

“Saya sudah pakai minuman kolagen. Jadi akhirnya tertarik, lebih baik punya produk sendiri.”

Pelantun Abracadabra itu pun bercerita mengenai pro dan kontra terjun ke dunia bisnis. Selain itu, memasuki dunia bisnis merupakan hal baru baginya.

“Karena ini adalah hal yang benar-benar baru bagi saya, saya berpikir, ‘Oh, butuh waktu lama untuk mendapatkan izin.’ Sejujurnya, hal itu terkadang mengganggu saya.” Tapi ya tetap harus mengikuti aturan atau prosedur yang ada,” tutupnya.

“Jadi, baik BPOM maupun izin halal membutuhkan banyak waktu. Bahkan denah pendirian pabrik lama pun sudah ditentukan oleh mereka. Ada beberapa syaratnya, berikut pendefinisian detailnya. Masuk produksi, 1 Setahun lebih,” ujarnya. Pesan tiket dan hotel sebelum liburan, tapi perhatikan kulit agar tetap sehat dan glowing. Lalu apa solusinya? VIVA.co.id 12 Desember , 2023

READ  Kuliner Khas Tenggarong Kutai Kertanegara, dari Ikan Lais hingga Sate Rusa yang Wajib Dicoba

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *