Lantik Ratusan Wisudawan, LLDIKTI Beri Apresiasi Kepada Cyber University

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta baru-baru ini memberikan penghargaan kepada Universitas Siber Indonesia atau Cyber ​​University pada wisuda keduanya di gedung Pewayangan Kautaman, Jakarta Timur. Prof mengomentari topik ini. Toni mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan calon mahasiswa baru yang telah menyelesaikan pendidikan universitasnya di Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​– ————————

“Tentunya tidak mudah, pastinya harus ada perjuangan dan pengorbanan untuk bisa sampai di titik ini. Semoga kedepannya kalian semua bisa meraih kesuksesan dengan ilmu yang telah kalian dapatkan di kampus Cyber ​​University, ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (19 Desember 2023).

Selain itu beliau juga membahas tentang negara Indonesia yang saat ini sedang menuju Indonesia emas pada tahun 2045 dan menyongsong Indonesia 100 tahun. Menurutnya, generasi muda yang unggul atau disebut Generasi Emas merupakan kunci utama keberhasilan mencapai Indonesia Emas.

“Generasi emas tentunya adalah generasi yang memiliki kreativitas dan inovatif dalam mencari solusi penyelesaian permasalahan. Selain itu, tentunya bagi mereka yang tidak takut untuk mencoba hal-hal baru,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh lulusan baru dan calon perempuan untuk menjadi bagian dari generasi emas.

“Mari kita terus meningkatkan kualitas dan memperluas wawasan kita secara mandiri melalui literatur-literatur yang ada. Dan tentunya saya juga sangat mengapresiasi civitas akademika CyberUniversity yang telah membantu lulusannya dan lulusannya yang akan meraih kesuksesan di masa depan, ujarnya.

READ  Pemkot Tangerang Ancam Sanksi Tegas Sekolah Bila Terapkan Perploncoan

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *