Kondisinya Memprihatinkan, 3 Rumah Warga Manokwari Dibedah

Manokwari – Polres Manokwari menggelar program perbaikan rumah bagi warga. Proyek ini menunjukkan kepedulian Polres Manokwari untuk membantu mereka yang kesulitan ekonomi dan tidak mampu membayar.

Pemilihan lokasi rumah didasarkan pada banyak faktor. Hal tersebut antara lain kondisi perumahan yang buruk, faktor ekonomi dan kontribusi pemilik rumah terhadap masyarakat sekitar. Program ini merupakan bagian dari perayaan Bhayangkara 2023 pada awal Juli 2023.

“3 rumah warga diikutsertakan dalam proyek perbaikan rumah. Ini rumah ibu Nafisa Rumbobibar (Jalan Bhayangkara), rumah mendiang Obi Adi (Jalan Brawijaya), dan rumah di Jalan Dr Esau Sesa, kata Ditlantas Polres Manokwari, Iptu Subhan S Ohoymas SH. A. Siaran pers VIVA, Rabu 9 Agustus 2023.

Salah satu pemilik rumah pekerja, Nafisa, adalah seorang janda lajang yang bekerja sebagai pemulung. Ibu Nafisa sudah puluhan tahun tidak menerima bantuan, meski kondisi rumahnya memprihatinkan.

Seluruh rumah dibongkar dan dibongkar melalui proses konstruksi yang memperhatikan infrastruktur perumahan yang sehat (air bersih yang dapat diakses), kondisi dalam ruangan yang sehat (ventilasi) dan standar ruangan yang sehat.

Pemilik rumah mulai dari tahap pembangunan hingga proses penyelesaian dalam proses Renovasi Rumah Polres Manokwari tidak dipungut biaya apapun. Hal inilah yang membuat Natalie Holscher menolak menjual rumah tersebut kepada Sule. VIVA.co.id 2 Januari 2024

READ  Ada Nadiem hingga Anies, Ini 12 Level Pertemanan Menurut Ajaran Islam

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *