Kondisi Terkini Ibunda Krisdayanti, Sempat Banyak Cairan di Jantung hingga Sesak Napas

JAKARTA – Ibu Kristianthi, Rachma Vidadiningsih dilarikan ke rumah sakit setelah menghadapi gangguan kesehatan.

Postingan di akun Instagram @krisdayantilemos, KD menjelaskan bahwa ibunya sedang sakit bahkan dirawat di rumah sakit. Hal ini dikarenakan sang ibu mengidap penyakit asma dan terdapat banyak cairan di jantungnya.

“Ibu sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena asma, sesak napas, dan jantung banyak cairan, hari ini sudah membaik, tapi ibu tetap perlu istirahat yang baik,” kata Kristianthi pada caption unggahannya. Indonesia melalui MNC Portal, Selasa (12/12/2023).

Namun kini kesehatannya membaik. Ibunda KD terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan beberapa cairan infus masih menempel di lengannya. Mereka difoto sambil tersenyum ke arah kamera.

Diva populer Tanah Air ini datang menemui Rachma setelah meminta restu ibunya untuk memulai kampanyenya. Sekadar informasi, Kristianthi kembali mengikuti pemilihan DPRD V Jawa Timur (Kota Sepuluh, Kota Malang, dan Kabupaten Malang).

“Saya datang meminta izin ibu, maka mulai besok saya akan berkampanye ibu, doa dan restu ibu akan memandu langkah saya di daerah pemilihan. “Ibu sehat kembali, semangat,” tulisnya.

KD pun mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan netizen yang mendoakan kesembuhan ibunya.

“Terima kasih kepada seluruh sahabat baik atas doa dan doa restu yang tak terhitung jumlahnya untuk kesembuhan orang tua kami,” tulis KD.

READ  Luna Maya Dapat Buket Bunga Pengantin BCL, Didoakan Nikah Tahun Depan dengan Maxime Bouttier

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *