Klasemen Premier League: Manchester City Kembali ke 4 Besar

Manchester – Tiga laga Liga Inggris berlangsung Kamis dini hari WIB, 28 Desember 2023. Salah satunya melawan juara bertahan Manchester City. Peringkat sementara menyusul.

Man City berhasil mengalahkan tuan rumah Everton 3-1 di Goodison Park. Armada Pep Guardiola dikejutkan dengan gol Jack Harrison (29).

The Citizens kemudian berhasil bangkit berkat gol Phil Foden (53′), penalti Julián Alvarez (64′) dan Bernardo Silva (86′).

Hasil ini membuat Man City kembali ke posisi empat besar setelah disingkirkan Tottenham Hotspur. Mereka mengumpulkan 37 poin dari 15 pertandingan, tertinggal lima poin dari Liverpool yang duduk di puncak klasemen.

Sedangkan Everton berada di posisi ke-17 dengan 16 poin dari 19 pertandingan. The Caramels hanya unggul satu poin dari Luton Town, yang duduk di zona degradasi.

Liverpool memimpin dengan 42 poin. Disusul Arsenal dengan 39 poin dan Aston Villa yang meraih 39 poin.

Chelsea masih berada di posisi 10 meski sukses menang atas Crystal Palace 2-1. The Blues telah mencetak 29 poin dalam 19 pertandingan.

Liga Inggris hari ke-19 berlanjut Jumat pagi ini. Brighton dan Hove Albion menjamu Tottenham Hotspur, sementara Arsenal memainkan derby London melawan West Ham United.

Berikutnya adalah klasemen Liga Inggris. Chelsea sedang mencari talenta muda Jerman U-17 Chelsea dikabarkan sedang mencari pemain muda Jerman U-17 yang bermain untuk Wolfsburg, yakni David Odogu. VIVA.co.id 3 Januari 2024

READ  Timnas Belanda Lolos, 16 Tim Kantongi Tiket ke EURO 2024

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *