Tantangan Berat Jonatan Christie di BWF World Tour Finals 2023

Jonatan Christie kembali menyimpan banyak poin usai mengalahkan unggulan asal Denmark Anders Antonsen pada laga BVF World Tour Finals 2023 yang digelar pada Kamis, 14 Desember 2023. Laga bulutangkis ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vision+.

Jonatan unggul dua set dari Antonsen, setelah set pertama berakhir dengan hasil positif. Jonatan kembali memukul keras Antonsen dan menutup pertandingan dengan skor akhir 21-18. Ini merupakan kemenangan keduanya setelah menguasai pertandingan melawan Kunlavut Witidsarn di hari pertama.

Penampilan Kodai Naraoka, tunggal putra asal Jepang, seakan tertinggal jauh dan kalah dalam dua set dengan skor akhir 9-21. Naraoka yang menduduki peringkat teratas BWF World Tour kalah dari Viktor Axelsen, juara dunia BWF World Tour 2022.

Anton Sinisuka Ginting tampak tertinggal di set pertama melawan Shi Yuchi, tim tunggal putra tuan rumah. Ginting bangkit di set kedua, mengalahkan Shi Yuki, membalikkan keadaan dengan memenangkan set terakhir.

Gregoria Tunjung kembali menelan pil pahit usai kalah straight set dari Ahn Se Yang. Namun Gregoria masih punya peluang dan di laga hari ketiga ia harus menghadapi Kim Ga Eun asal Korea Selatan.

Ganda putra Fajar/Rian kembali sukses memenangi pertandingan sengit dengan pasangan Astrup/Rasmussen. Pertandingan berakhir di set terakhir dengan skor 21-18. Sedangkan Fikri/Bagas tak mengalami kemajuan dan harus melakukan evaluasi menyeluruh akibat kekalahannya melawan Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk.

Belum cukup, Apri/Fadia kali ini harus gigit jari karena kalah dua set dari poin terakhir 21-14 dari Jia Yi Fan/Chen King Chen. Meski demikian, Apri/Fadia tetap optimistis masih punya peluang dan saat ini mengincar lolos terlebih dahulu ke babak semifinal.

READ  Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Girona

Usai kompetisi hari ini, para pemain masih memiliki kesempatan untuk bertanding dan menyimpan poin untuk memasuki babak semifinal pada 16 Desember. Kontingen Merah Putih tentunya masih berpeluang mengalahkan lawannya dan diharapkan bisa menutup BVF World Tour Finals 2023 dengan gemilang.

Bagi para penggemar bulu tangkis, BVF World Tour Finals 2023 dapat disaksikan secara langsung di Vision+. Selain pertandingan ini, Anda dapat mengikuti beberapa pertandingan bulutangkis BVF lainnya sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati beragam konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai serial original, video on demand dari berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sport dengan tambahan saluran olahraga lengkap.

Download segera aplikasi Vision+ di Google Play Store, App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, ikuti akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Visi +, kebahagiaan, selalu, di mana saja!

#VisionPlus #BVWForldTourFinals2023

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *