Hasil Liga 1: Radja Nainggolan Bantu Bhayangkara FC Gulung Persita Tangerang

Radja Nainggolan memulai awal yang baik saat membantu Bhaiyangkara Presi Indonesia FC memasuki musim 2022-24 di Stadion Patriot Kendrabhaga. Persita mengalahkan Tangerang 3-0 di Liga 1. Ini adalah kemenangan keduanya musim ini.

Persita Tangerang membuka keunggulan di 10 menit pertama lewat gol Sin Yeong-bae dan Ramiro Fergonzi. Namun kedua opsi tersebut belum mencapai tujuannya.

Bhayangkara FC dengan serangan yang lincah justru berhasil unggul terlebih dahulu. Anderson Sells berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol pada menit ke-26 pertandingan.

Prasita membalas lewat sepakan Sin Yeong-bae pada menit ke-33, namun skor tetap bertahan 1-0 untuk Bhayangkara FC hingga babak pertama berakhir.

Bhayangkara FC tampil percaya diri di babak kedua. Betapa tidak, sudah lama sekali tim berjuluk The Guardians itu tidak merasakan kemenangan.

Pada menit ke-51, Junior Brandau kembali mendapat peluang, namun sepakannya berhasil diselamatkan kiper Persitas, Kartika Ajayi.

Empat menit berselang, suporter sepak bola Indonesia akhirnya bisa melihat mantan bintang Eropa Radja Nanggolan.

Beberapa menit kemudian, eks pemain AS Roma dan Inter Milan itu mengirim bola dari luar kotak penalti pada menit ke-82, namun tendangannya berhasil diselamatkan oleh Karthik Ajayi.

Prasita membalas dengan peluang yang diciptakannya, namun tak mengancam gawang Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC akhirnya berhasil menggandakan keunggulan lewat hat-trick Junior Brandao. Umpan silang Osvaldo Haay berakhir sempurna di gawang.

Bhayangkara FC pun memecah kebuntuan semenit laga berjalan lewat aksi individu Junior Brandau. Dengan demikian Bhayangkara FC meraih kemenangan keduanya di Liga 1 musim ini.

READ  Hantaman Kritik Tak Membuat Bruno Fernandes Kena Mental

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *