Termasuk dari Liga Top Eropa, 3 Pemain Filipina Ini Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia

Suara.com – Laga ke-2 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filipina pada babak kedua pada Selasa (21/11/2023) pukul WIB. Stadion Peringatan Rizal; Manila.

Inilah tiga pemain Filipina yang patut diwaspadai para pemain timnas Indonesia, termasuk yang bermain di turnamen top Eropa.

1. Neil Etheridge

Kiper veteran Neil Etheridge, yang pernah bermain untuk Fulham di Liga Premier, kini bermain untuk klub lapis kedua Inggris Birmingham City.

Meski saat ini hanya mendapat sedikit menit bermain, Etheridge juga akan menjadi kapten timnas Filipina sebagai penjaga gawang utama.

2.Santiago Rublico

Santiago Rulico yang berusia 18 tahun dari tim nasional Filipina sekarang bermain untuk tim yunior Atletico Madrid. Tampil dua kali di UEFA Youth League 2023/2024 dan menunjukkan kualitasnya.

Serbaguna di berbagai posisi, awalnya sebagai bek kanan, ia bermain sebagai pemain sayap kanan dalam kekalahan kandang matchday 1 Grup F pekan lalu dari Vietnam melawan Filipina 0-2.

3.Mike Ott

Gelandang Filipina Mike Ott yang bermain untuk Barito Putera di BRI Liga 1 punya keunggulan melawan timnas Indonesia karena tahu cara bermain pemain Indonesia.

Pengalaman bermain di Indonesia memberikan informasi berharga bagi pelatih asal Filipina tersebut. Barito Putera telah memainkan 18 pertandingan musim ini, mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist.

READ  Sempat Belikan Mini Cooper, Nurhidayat Diduga Dicerai Istri karena Selingkuh dengan LC

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *