Ditukangi Pelatih Anyar, PSS Sleman Ingin Keluar dari Situasi Negatif

Sleman – PSS Sleman akan melanjutkan laju liga dengan menjamu tim tamu Barito Putera. Laga kedua tim akan dilangsungkan pada Minggu 26 November 2023 di Stadion Sleman Maguwoharjo.

Pelatih baru bernama Risto Vidakovic akan melatih PSS Sleman yang akan bermain melawan Barito Putera. PSS Schlemann menunjuk Risto sebagai pelatih menggantikan Bertrand Krasson.

Risto mengatakan para pemain PSS Sleman siap berjuang saat menghadapi Barito Putera. Meski berada dalam situasi sulit karena sudah memainkan 10 pertandingan tanpa meraih kemenangan, Risto menyebut para pemain PSS Sleman sudah tahu cara mengatasi situasi buruk tersebut.

Risto mengatakan pada Sabtu, 25 November 2023, “Para pemain berlatih dengan sangat baik minggu ini. Saya merasakan suasana yang baik. Meski kami dalam situasi sulit, para pemain memahami apa yang harus mereka lakukan. Lakukanlah untuk keluar dari situasi sulit.” situasi.”

Risto menjelaskan, dengan kondisi pemain yang kini dalam kondisi baik, ia yakin para pemain bisa bermain bagus dan mengeluarkan potensinya.

Risto menambahkan, bermain di kandang sendiri tanpa dukungan suporter setia PSS Sleiman tentu menjadi sebuah kerugian tersendiri. Seperti diketahui, PSS Slam kini harus memainkan tiga pertandingan tanpa penonton karena sanksi dari dewan disiplin COMDIS.

“Ini sangat penting bagi para penggemar, tapi kami tidak bisa mengubah situasi ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang besok. Para pemain akan berjuang untuk tiga poin.” Carlo Ancelotti Ingin Bertahan di Real Madrid Carlo Ancelotti mengutarakan keinginannya bertahan di Real Madrid hingga tahun 2028. VIVA.co.id 3 Januari 2024

READ  Shin Tae-yong Serukan Misi Balas Dendam di Kandang Usai Dikalahkan Irak dan Gagal Menang dengan Filipina

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *