Justin Hubner Resmi Jadi WNI, Siap Harumkan Nama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

JAKARTA – Bek Wolverhampton U-21 Justin Hubner mengaku sudah tidak sabar membela tim nasional Indonesia (Timnus) di Piala Asia 2023. Hubner mengaku siap memberikan yang terbaik untuk memimpin tim Garuda ke grup. panggung

FYI, Hubner sudah sah menjadi warga negara Indonesia. Pemain Wolverhampton U-21 itu resmi menjadi WNI usai diambil sumpahnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, WIB pada Rabu pagi (6/12/2023).

Usai menjalani proses naturalisasi, Hübner berpeluang besar membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang rencananya digelar 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar. Pada ajang ini, Tim Garuda tergabung dalam Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Hübner pun mengaku sudah tidak sabar membela timnas Indonesia di ajang ini melawan tim-tim kuat Grup D. Pemain berusia 20 tahun itu berharap tim Garuda bisa meraih hasil positif.

“Ya, saya tidak sabar untuk pergi ke Qatar dan bertemu Jepang, Vietnam, dan negara lainnya,” kata Hübner, Rabu (6/6). 12/2023).

Saya harap kami bisa mencapai banyak hal dan saya akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Saya sangat senang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hübner menegaskan siap bekerja keras mengantarkan timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Garuda, kata dia, berpeluang besar mewujudkan hal tersebut.

“Tentu saja, kami akan melakukan segalanya untuk lolos dan memenangkan pertandingan. “Kami memiliki peluang besar,” tambah Hubner.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia akan berangkat dengan TC ke Turki pada 20 Desember 2023. Jika Hubner masuk dalam daftar kandidat, praktis ia akan menambah kekuatan lini belakang tim Garuda di ajang kali ini. Diadakan di Qatar.

READ  Gregoria Segel Tiket Semifinal Hong Kong Open 2023 Usai Jungkalkan Maharatu Bulutangkis Dunia

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *