Sempat Belikan Mini Cooper, Nurhidayat Diduga Dicerai Istri karena Selingkuh dengan LC

VIVA – Kabar menggembirakan dari mantan kapten timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris. Aktor Persiraja Banda Aceh itu dikabarkan menjalin hubungan dengan manajer karaoke atau asisten wanita (LC).

Hal itu terlihat jelas dari istri sekaligus pengusaha Sarah Ahmad Almusaiteer dalam Instagram story-nya. Dari pengakuan suaminya, Nurhidayat lebih dari satu kali melakukan perbuatan terlarang.

Beberapa hari lalu, Sarah Ahmad menulis di halaman Instagram-nya: “Sekali berbohong, mereka akan berbohong lagi. Hidup ini terlalu lama untuk menunggu mereka berubah.”

“Iya, apalagi kalau kamu berbohong kepada 9999+ orang dengan LC LC, lalu kenapa?” tulis ulang Sarah sambil membalas situs tersebut.

Sejauh ini, Nurhidayat belum memberikan konfirmasi apa pun kepada publik. Namun foto Nurhidayat dan Sarah sudah tak ada lagi di media sosial.

Kabar ini tentu mengejutkan, pasalnya Nurhidayat pernah menjadi pemberitaan kisah cintanya dengan Sara saat mereka masih berpacaran. Nurhidayat pernah membeli Mini Cooper Cabrio senilai Rp 1 miliar dari pacarnya.

Pada Senin, 6 Juli 2020, Hidayat menulis: “Selamat atas ulang tahunmu, semoga kamu menikmati hadiahnya.”

Pada 5 April 2021, Nurhidayat genap berusia 22 tahun. Sarah mengejutkan pacarnya dengan menyewa studio film di Senayan City Mall. Yang mengejutkan, banyaknya promosi diri di kalangan pemain timnas Indonesia. Mantan Exco PSSI, Hasani Abdulgani tak menampik, persoalan anggaran pencabutan pemain timnas Indonesia memang banyak dipertanyakan. . VIVA.co.id 12 Desember 2023

READ  Gregoria Segel Tiket Semifinal Hong Kong Open 2023 Usai Jungkalkan Maharatu Bulutangkis Dunia

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *