Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United, Sabtu (23/12/2023)

LONDON – Jadwal Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United akan dibahas dalam artikel ini. Setan Merah (alias MU) sedang percaya diri tinggi usai bermain imbang melawan Liverpool.

Man United akan menghadapi West Ham di Liga Inggris 2023/2024. Tim berjuluk Setan Merah itu akan melakoni laga tandang di Stadion Olimpiade London, Sabtu (23/12/2023) pukul 19:30 WIB.

Laga ini menjadi laga penting bagi kedua tim untuk memperkuat posisinya di klasemen sementara. Pasalnya, Man United saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 28 poin, hanya unggul satu poin dari peringkat kesembilan West Ham.

Jelang pertandingan, manajer Erik Ten Hag optimistis timnya bisa meraih hasil positif usai bermain imbang melawan Liverpool. Manajer asal Belanda itu menilai hasil satu poin memberikan kepercayaan diri kepada para pemain Manchester United karena mereka semakin merasa mampu bersaing dengan tim kuat Liga Inggris musim ini.

“Hasil bagus Liverpool memberikan kepercayaan diri kepada tim bahwa kami mampu bersaing dengan tim terbaik di liga ini dan kini kami harus melanjutkannya,” kata Ten Hag di situs resmi Manchester United, Sabtu 23/12/2023.

“Kita harus mengambil langkah berikutnya dan saling menuntut lebih banyak untuk mengambil langkah maju,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ten Hag menjelaskan bahwa dirinya telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Ia juga memberikan waktu istirahat kepada timnya untuk meningkatkan kondisi fisik dan mental agar lebih siap menghadapi West Ham.

“Kami punya jadwal yang sangat padat, jadi kami memberikan libur beberapa hari kepada para pemain, juga karena kami punya minggu sibuk lagi dengan tiga pertandingan,” ujarnya.

Jadi mereka butuh istirahat untuk sejenak menjauh dari sepak bola, juga secara mental. “Sekarang saya berharap mereka siap dan kami bisa memasuki pekan besar, yang merupakan peluang besar bagi kami,” pungkas Ten Hag.

READ  Usai Menang 1-0, Newcastle United Berikan Kabar Buruk Lain Bagi Fans Manchester United

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *