Ingin Gunakan Skincare yang Manjur dan Aman, Cermati Bahan Dasarnya

JAKARTA – Perawatan kulit semakin banyak digunakan oleh banyak orang. Namun jangan hanya menggunakan perawatan kulit saja. Pertama, perhatikan bahan dasarnya.

Saat ini banyak orang yang kurang berhati-hati dalam menggunakan produk perawatan kulit. Kebanyakan dari mereka justru dipengaruhi oleh informasi di internet dan media sosial.

Namun, kulit Anda akan lebih aman jika Anda berhati-hati dalam menggunakan perawatan kulit. Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Tulus Skin.

Perawatan kulit lokal Indonesia dibuat oleh lima orang yang mengonsumsi garam dan asam untuk mengatasi masalah kulit. Dari situlah Tulus Skin diciptakan menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit.

Kulit tulus sendiri berasal dari kata “tulus” dalam bahasa Indonesia. Merek ini bertujuan untuk mewakili tiga prinsip dasarnya, yaitu kejujuran, transparansi, dan kebersihan.

Produk perawatan kulit ini berupaya memastikan kejujuran melalui formulasi, bahan, proses produksi dan pemasaran yang transparan tanpa memberikan janji yang berlebihan.

Direktur Tulus Skin Jessica mengatakan seluruh produk Tulus diformulasikan dan diproduksi secara modern. Bahan-bahannya dinilai aman sehingga bisa digunakan pada semua orang dengan jenis kulit berbeda-beda.

“Produk kami dibuat dengan formulasi yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan yang aman untuk kulit. Karena penting bagi kami bahwa setiap produk yang kami buat telah diuji secara ekstensif pada jenis kulit yang berbeda,” ujar Jéssica dalam siaran persnya baru-baru ini.

Sejauh ini Tulus memiliki dua produk andalan. Pertama, Tulus Balanced Gel Cleanser, yaitu sabun wajah bertekstur gel untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak dengan tetap menjaga pH kulit.

Bahan yang aman adalah ekstrak kamomil Romawi, almond manis, dan biji oat.

Di posisi kedua ada produk Hyalutonic. Ini adalah tonik dan serum yang melembabkan, mengencangkan, meremajakan dan menghaluskan kulit.

READ  Habiskan Biaya Rp 75 Miliar, Ini 6 Fakta Menarik Pernikahan Mewah Ryan Harris dan Gwen Ashley

Ini adalah produk toner dan serum yang mengandung 2% asam hialuronat dengan berat molekul tinggi.

Karena keamanannya, produk Tulus Skin dapat digunakan oleh anak di atas 1 tahun. Salah satunya adalah tabir surya bernama Zinc Defense Lotion SPF30.

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *