Henderson Ungkap Steven Gerrard Salah Satu Alasan Utamanya Datang ke Saudi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gelandang Inggris Jordan Henderson memuji mantan rekan setimnya sekaligus pelatih saat ini, Steven Gerrard, sebagai panutan. Henderson menyebut Gerrard menjadi alasan utama di balik keputusannya pindah ke Liga Profesional Saudi.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dari Liverpool dengan kontrak tiga tahun pada Juli lalu untuk bergabung dengan Gerrard, yang menghabiskan sebagian besar karirnya di Anfield, memenangkan banyak trofi termasuk Liga Champions.

“Jelas saya sudah bermain dengan manajer selama beberapa tahun, jadi saya pasti punya hubungan baik dengannya,” kata Henderson kepada media klub.

“Stephen adalah salah satu alasan terbesar saya bergabung dengan kesepakatan ini. Hubungan profesional kami berlanjut di sini.”

Ia mengaku selalu berbicara dengan Gerrard tentang hal-hal yang bisa kami lakukan dan kembangkan sebagai sebuah tim. Tak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Henderson menambahkan: “Dia adalah panutan bagi banyak pemain, termasuk saya. Apa yang dia lakukan di Liverpool sungguh luar biasa.”

Al-Ettifaq menghadapi laga sulit tandang melawan Al-Nasr pada Jumat (22/12/2023). Tim peringkat kedua dipimpin oleh pencetak gol terbanyak kompetisi, Cristiano Ronaldo, pada awal paruh kedua musim.

Gerrard memenangkan pertandingan liga pertamanya di pertandingan pembuka musim ini, mengalahkan Al-Nassr 2-1. Namun Al-Ettifaq tak meraih kemenangan apa pun dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi dan menempati peringkat kedelapan dengan 24 poin dari 17 laga.

READ  4 Wakil Indonesia di Japan Masters 2023 Tersingkir Hari Ini

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *