Guardiola Minta Maaf, Begini Permintaan Kalvin Phillips Sebelum Tinggalkan Manchester City

Calvin Phillips dari VIVA ingin memastikan dia mendapat kesempatan bermain di tim utama sebelum dipinjamkan pada Januari 2024.

Sejak bergabung dengan Manchester City tahun lalu dengan nilai transfer sekitar 50 juta poundsterling, penyerang internasional Inggris itu belum bermain secara reguler.

Saat itu, Newcastle United adalah salah satu klub pilihan Phillips dan mereka sedang memantau situasinya.

Perjalanan ke St James’ Park pada bulan September di Piala Carabao dan pertandingan Liga Champions minggu lalu adalah satu-satunya pertandingan yang dia mainkan untuk City musim ini.

Pep Guardiola menyambut Phillips dan ditanya pekan lalu apakah dia akan “berjuang” untuk membayangkan Phillips di timnya. Komentar tersebut muncul setelah ada kabar bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan hengkang bulan depan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (pada Phillips). Saya sangat menyesal atas keputusan saya untuknya. Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Dia tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya dan saya minta maaf,” Guardiola dikatakan.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan tentang dia adalah saya membutuhkan kepribadian dan karakter yang baik, dan dia adalah contoh sempurna.

“Dan setelah itu, saya harus memberinya sesuatu, dan saya tidak melakukannya. Itu hanya karena saya membayangkan beberapa hal dan membayangkan tim dan hal-hal lain – dan saya kesulitan melihatnya. Saya menariknya,” dia dikatakan.

The Mirror kini melaporkan bahwa Phillips sedang mencari konfirmasi bahwa ia akan bermain secara reguler menjelang potensinya. Mengingat krisis cedera yang dialami Newcastle baru-baru ini, sang gelandang hampir pasti akan dipanggil jika ia tetap fit. Terpopuler: Prediksi Manchester City vs Sheffield United, Duel Api Malaysia Open 2024 Prediksi Berita Liga Inggris Pertandingan Manchester City Vs Sheffield United Paling Disukai Pembaca VIVA Jumat 29 Desember 2023. VIVA.co.id 30 Desember 2023

READ  Polisi Selidiki Kematian Atlet Tinju di Porprov Jatim

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *