Formasi Juri X Factor Indonesia Season 4, dari BCL hingga Ello

JAKARTA – Ajang pencarian bakat X Factor kembali bergulir di Indonesia. Pencarian bakat terpendam telah dimulai dari seluruh tanah air.

Kejutan tersendiri menanti kita memasuki musim keempat yang tidak hanya memilih juara baru, namun juga menyuguhkan penampilan spektakuler di hadapan penonton.

The X Factor Indonesia musim keempat juga menampilkan sekelompok juri leader yang namanya sudah tidak perlu dipersoalkan lagi di dunia musik tanah air yang mewakili generasi berbeda yakni Bonga Citra Listari, Judika, serta dua juri leader baru, Marcelo Tahito (Ello) dan Vidi Aldiano.

Cara para Jury Patron memperkenalkan diri cukup unik, mereka tampil bersama BCL dan Judika sebagai penyanyi, Elo pada gitar, dan Vidi Aldiano pada piano.

Mereka berempat berharap bisa menemukan talenta-talenta terbaik tanah air dengan faktor X yang membuat ajang pencarian bakat ini berbeda dari yang lain.

Perbedaan khususnya adalah terbatasnya usia dan format peserta yang juga tidak ada batasannya, baik sendiri, berpasangan, atau berkelompok. Persaingan antar peserta tentunya akan semakin sengit dan berwarna.

Momen perkenalan Juri Mentor juga dimeriahkan dengan kehadiran alumni X Factor Indonesia season 1-3 seperti Alvin Joe, Second Chance, Danaar dan lainnya.

Meski baru dimulai, Rabi Purba selaku pembawa acara juga membeberkan fakta bahwa sudah terjadi perdebatan di kalangan mentor juri untuk memilih talenta terbaik yang akan menjadi mentee masa depannya.

“Hari pertama Vidi dan BCL masih bersahabat. Keesokan harinya mereka mulai adu mulut,” kata Rabi Purba dalam jumpa pers X Factor Indonesia Season 4, Senin (11/12/2023).

READ  Pengakuan MUA Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Mulanya Dipesan untuk Acara Makan Siang Keluarga

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *