Dicibir Beri Mahar Emas 12 Gram ke Istri, Ini Tanggapan Rizki 2R

JAKARTA – Penari Rizka 2R resmi melepas status duda usai menikah lagi dengan Gersa Rahaya. Rizky dan Hersa menikah pada 9 Desember 2023.

Dari pernikahan tersebut, ada yang jadi perbincangan atau bahan tertawaan warganet, yakni soal mahar. Ryzki diketahui memberikan mahar berupa kepingan emas seberat 12 gram kepada Hersa.

Sebagian warganet nampaknya menganggap emas 12 gram terlalu sedikit untuk dijadikan mahar patung Rizki 2R.

Mengetahui hal tersebut, si kembar Ridho 2R akhirnya memberikan penjelasan. Kebetulan, ayah salah satu anak ini menegaskan, mahar yang diberikannya hanya sekedar simbol.

“Alhamdulillah, itu simbolis untuk adik saya (Hersa Rogaiu). Mungkin kita akan terhubung saat ini, Insya Allah. Simbolis,” kata Rizky seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/12/2023). ).

Rizki pasti akan memberikan lebih banyak materi untuk Hersa Rahaya kedepannya. Meski gagal menjadi suami saat menikah dengan Nadia Mustika, Ryzky kini ingin berusaha menjadi suami yang bertanggung jawab kepada istrinya.

“Insya Allah tidak hanya itu. Namun jika ada dukungan pasti akan diikuti oleh orang lain. Ini (mahar) hanya simbolis saja,” pungkas Ryzki.

READ  UNHCR Adalah Organisasi PBB yang Menangani Masalah Pengungsi, Kenali Tugas dan Fungsinya

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *