Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

BANDUNG – Salah satu event tahunan Kota Bandung, Pasar Merek kembali hadir untuk menggairahkan industri kreatif lokal. Setelah menggelar Ramadan Fashion Fest pada April 2023, Trademark Market 2023 Jilid 2 siap menyapa masyarakat dengan menjadi one stop shopping experience bagi para pecinta brand lokal.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 29 Oktober 2023 di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel Bandung. Lanjutkan, oke?

Acara ini akan menampilkan ratusan brand lokal dari berbagai bidang, mulai dari fashion, kuliner, hingga hiburan.

“Brand tersebut selalu hadir sebagai representasi wajah kreatif anak muda Bandung, khususnya para pelaku usaha di bidang fashion dan kuliner. Kami berharap dapat menjadi panggung bagi brand lokal di Kota Bandung,” tuturnya. Saira Nisar, CEO Trademark Market Bandung dalam keterangannya.

Tahun ini tema yang diangkat adalah Neon Glow, sebuah warna neon warna-warni yang diharapkan dapat menjadi cerminan gelombang kreativitas dan pasar yang terus berkembang, sejalan dengan tren warna tahun 2023. Konsep tersebut diwujudkan dalam dekorasi booth. dan peluncuran katalog terbaru dari setiap perusahaan, setiap merek yang berpartisipasi.

Selain sebagai tempat pameran, Pasar Merek juga berupaya mendukung merek lokal dengan membantu kampanye Dukungan Lokal yang telah berjalan selama lebih dari lima tahun. Melalui media sosial dan melibatkan peran Key Opinion Leader serta komunitas pemuda di Kota Bandung, Trademark Market ingin menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan industri kreatif di Kota Bandung.

Sebagai bentuk apresiasi, Trademark Market juga memberikan penghargaan pada kategori Best Condition, Most Favorite Brand, Brand of the Year dan Best Rising Brand. Pada setiap acaranya, Trademark Market menarik lebih dari 50 ribu pengunjung, menunjukkan besarnya antusiasme masyarakat terhadap merek lokal.

READ  Arief Muhammad Review Masakan Padang Rp1,8 Juta di Maldives, Gimana Rasanya?

Selain berbelanja produk-produk brand lokal dan menikmati kuliner khas Bandung, pengunjung juga akan disuguhi beragam hiburan, antara lain penampilan dari DJ Bfranksj, Exxit Game, DJ Robby, DJ Cali, dan DJ Jevo.

Tak hanya itu, beberapa band seperti Irqam, Pop at Summer, Cascade dan masih banyak lainnya juga akan tampil menambah kemeriahan acara yang berlangsung selama empat hari tersebut.

Dengan segala keunikan dan kreativitas yang ditampilkan, Trademark Market 2023 Jilid 2 tidak hanya menjadi ajang promosi brand lokal, namun juga menjadi wadah yang dapat menginspirasi dan mempromosikan industri kreatif di Kota Bandung. Jelaskan aturan ini, Bea dan Cukai bekerjasama dengan akademisi, Bea dan Cukai memberikan pendampingan dan memberikan pelatihan mengenai peraturan kepabeanan dan perpajakan. VIVA.co.id 2 Januari 2024

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *