Bidik 10 Juta Subscriber Tahun Ini, YouTuber Ale Khin Fokuskan Konsep Konten Ini

JAKARTA – Alekhin Bhawiko, pemilik channel YouTube Ale Khin, menargetkan memiliki 10 juta pengikut pada tahun 2023. Ia terus membuat video, 80 persen di antaranya merupakan video pendek yang menghibur dan menarik untuk mencapai tujuannya.

Sebelumnya, Alekhin mendapat Silver Play Button YouTube (2021) dan Gold Play Button YouTube (2022). Ia juga memulai karirnya sebagai YouTuber pendidikan pada tahun 2021.

“Saya memulai saluran YouTube dengan membuat konten pendidikan, fakta lucu, dan informasi acak, dan semuanya saya lakukan sendiri, termasuk bagian pengeditan,” kata Alekhin. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Menurut Alekhin, untuk mendapatkan viewer saat pertama kali mengunggahnya tidak terlalu sulit, karena saat itu YouTube Shorts baru diperkenalkan dan jumlah orang yang melakukannya masih sangat sedikit.

Namun seiring berjalannya waktu, konten pendidikannya semakin berkurang. Namun ia tidak mau menyerah dan terus menciptakan hal-hal baru.

Hingga konten barunya membahas tentang kisah film yang dibalut dengan cerita menarik yang kemudian dipastikan mampu menarik minat penonton baru.

Kerja kerasnya membuahkan hasil ketika pada tahun 2022 pengelola akun Instagram @alebhawiko berhasil mendapatkan Golden Play Button.

Channel Ale Khin saat ini memiliki sekitar 9 juta subscriber dan terus bertambah setiap harinya.

“Dari YouTube saya banyak belajar. Perlu energi yang konstan untuk terus belajar dan berusaha mengembangkan diri untuk mencapai impian,” jelasnya. Pentingnya ilmu dalam membangun bisnis di era digital. Era digital telah mengubah bisnis di mana-mana. dunia termasuk Indonesia Di era ini wirausaha membutuhkan pengetahuan dan keterampilan yang cukup VIVA.co.id 14 Desember 2023

READ  5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *