Ammar Zoni Disentil Deddy Corbuzier Gegara Pakai Narkoba Lagi, Pengacara: Bahasanya Terlalu Vulgar

JAKARTA – Ammar Zoni yang ketiga kalinya ditangkap karena kasus narkoba mendapat komentar pedas dan tajam dari Deddy Corbusier. Deddy juga menilai penggunaan narkoba yang dilakukan Ammar disebabkan oleh depresi setelah Irish Bella menuduhnya masih menggunakan narkoba setelah keluar dari penjara pada Oktober 2023.

Menurut Deddy, Ammar harus berhenti menggunakan zat ilegal tersebut dan membuktikan dirinya tidak akan dituduh seperti Irish Bella. Namun, Ammar membuktikan tuduhan istrinya itu benar, beralih ke penggunaan narkoba untuk menghindari stres karena disudutkan oleh orang Irlandia.

“Ammar Zoni, kamu sialan. Aku akan mengatakannya lagi, sial. Kalau ada yang dengar pasti fans mendengarnya, kalau ada yang tidak suka, move on. Tidak masalah. Sekali lagi Ammar Zoni kamu ****, kata Deddy melalui kanal YouTube pribadinya, Kamis (21/12/2023).

“Anda stres karena orang Irlandia menuduh Anda menggunakan narkoba dan Anda membuktikan bahwa mereka benar. Saudara N****. Di mana logika dalam pikiran Anda? Kau itu seorang pria. “Tujuan Anda adalah kembali ke keluarga Anda dan kemudian keluarga Anda akan menuduh dan membuktikan bahwa Anda menggunakannya lagi karena Anda stres,” katanya.

Ammar pun menanggapi komentar mantan mentalis itu melalui pengacaranya John Mathias. Ammar membenarkan isi pesan Deddi, namun Kalina menyayangkan Ammar dianggap kasar oleh mantan suami Kalina Oktaranny.

Apalagi, Deddy berpangkat letnan kolonel. “Deddy Corbusier benar. Saya suka bahasanya. Bahasanya sangat kasar. “Menurutku dia seorang letnan kolonel tituler. Bahasa ayah harusnya sopan,” jelas John.

“Dia yang ditunjuk Pamen ya, menurut kami, yang berkoordinasi dengan perwira tinggi Polri TNI, bahasanya tidak seperti itu,” ujarnya.

Di sisi lain, John membantah menyebut ayah satu anak itu cepu sehingga menyebabkan aktor berusia 30 tahun itu ditangkap polisi karena tuduhan narkoba usai menjadi bintang tamu di YouTube beberapa waktu lalu. .

READ  Irish Bella Mantap Ceraikan Ammar Zoni setelah Salat Istikharah

“Sejauh ini terdakwa chepu, Ammar dan pihak kami tidak pernah menyebut Dedi Corbusier sebagai chepu, dan polisi tidak pernah menyebutnya sebagai chepu,” kata John.

“Kami yakin bahasa Chepu seperti informan polisi. Bahasa itu, kami tidak tahu dari mana Diddy Corbusier mendapat informasi itu,” pungkas John.

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *